3 Keindahan Alam Bersemayam di Gunung Papandayan

Gunung Papandayan merupakan gunung berapi yang amazing dengan bernuansa alam yang real dengan pembentukan alam yang indah dan sejuk.
Nama gunung tersebut, dengan julukan yang paling umum yaitu gunung papandayan. Yang terletak di daerah Garut Jawa Barat(West Van Java). Cocok untuk hiking ataupun berkeluarga.  Disela-sela long holiday banyak juga dari luar kota yang berkunjung ke gunung papandayan. Gunung papandayan dapat dijadikan tempat wisata bagi kalian yang ingin menghabiskan masa-masa liburan.

Mari kita tela’ah mengenai alam gunung papandayan dengan pemikiran yang jelas sehingga kita terbawa dengan pesona keindahan yang dapat kita nikmati. Gunung papandayan juga dekat dengan kota garut, memiliki trek jalan yang bagus dan aman.

Dengan terdapat medan yang tak begitu sulit dan ribet gunung papandayan banyak wisatawan yang berkunjung. Jika anda sedang atau berkunjung maka akan melihat para traveler dan turis bule. Banyak wisatawan domistik dan traveler yang berkunjung. Ya ”alasannya yaitu, pemandangan yang indah mempesona dan menajubkan.

Gunung Papandayan
Diatas bukit Gunung Papandayan Garut West Van Java


Tempat Untuk Wisatawan/Traveler/Pengunjung

Wisatawan, pasti orang yang berkunjung ke papandayan tersebut dengan jarak tempuh yang lumayan apalagi dari luar kota, hal yang pertama tiba di tempat tersebut, pasti istirahat terlebih dahulu untuk mengembalikan tenaga dan pikiran kita (press pikiran). Terdapat warung-warung, tersedia makanan & minuman jika anda lupa membawa bekal dari rumah atau ketinggalan.

  • Tourist Camp
    Mungkin pertama kali masuk atau tiba, ya’ ke camp. Tempat dimana dapat menitipkan barang, tas, kendaraan, dan lainnya. Jika butuh untuk menginap atau hotel juga tersedia disana. Lokasi yang akan melihat dari berbagai komunitas traveler yang sedang berkunjung ke papandayan tersebut. Tempat parkir yang luas, jadi jangan khawatir jika anda memakirkan kendaraan disana.
    ·       Kawah Gunung
    Lokasi yang unik dan dapat menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan domestic, gunung papandayan ini sudah meletus pada tahun 2002. Oleh sebab itu dapat melihat gunung tetangganya yang berdekatan dari lokasi, dimana anda ketika berada di pertengahan lokasi dan distulah dapat melihat gunung yang sangat dekat.

Tolong Bagikan Ini