Anti Virus Terbaik l Antivirus Terbaik 2018

anti virus terbaik - Computer sangat membantu pekerjaan kita secara cepat, jaman sekarang perusahaan baik menengah ke bawah maupun mengengah ke atas tak asing lagi selalu menggunakan computer/laptop. Namun perangkat kantor seperti ms office sangat banyak digunakan untuk keperluan dokumen, data, membuat surat-menyurat, email dan masih banyak lagi manfaat dari computer atau laptop.

Dan sering kali kita di kesalkan dengan gangguan virus yang menyerang file atau data yang tersimpan di laptop/computer. Salah satunya dengan memasang antivirus yang terbaik saat ini. Banyak antivirus yang bertaburan di internet baik yang berbayar maupun gratis. Namun untuk keperluan perusahaan menengah ke atas saya sarankan memilih paket berbayar.

Dan jika computer kita banyak masalah yang menggangu pekerjaan kita maka apa yang anda rasakan?kesal, maka untuk itu siapkan antivirus yang terbaik untuk computer/laptop. Ada baiknya perawatan terhadap computer yang sedang anda gunakan baik dari luar(hardware)maupun software(perangkat lunak).

  Dan tak sedikit orang-orang yang mengontrol kesehatan computer dan perlindungan system OS. Dan itu mulai membuka celah pintu untuk virus yang mulai menyerang system window kita.
Namun untuk keperluan yang jangka panjang saya sarankan untuk menginstal software antivirus terbaik, jika anda tidak menggunakan software tersebut maka itu sangat berbahaya mengancam file yang tersimpan seperti foto, video, music dan lainnya.

Berikut ini 3 antivirus terbaik dan ringan:


1     Pro Avast Antivirus

aplikasi anti virus terbaik


Antivirus yang ini sudah ada sejak tahun 1988. Dan kapasitas ruang untuk Ram cukup kecil sehingga cukup untuk computer Pentium ke bawah. Keunguluan yang dimiliki dari antivirus ini yaitu dengan rata-rat scan antara 20 mb/s. cukup cepat kan. Dan avast antivirus ini cukup unggul dibandinkan antivirus yang lainnya menduduki peringkat pertama.


2.     Avira Premium

Sama halnya dengan avast yang sudah ada pada tahun 1988. Hingga saat ini masih terus-terusan di update untuk membuat pengaman virus yang selalu update. Oleh sebab itu avira dapat dikatakan antivirus terbaik. Ruang RAM hanya membutuhkan 22,9 MB saja, dan rata-rata keungulan yang dimiliki untuk kecepatan scan yaitu 35,7 MB/s.
                                                                                                                                            
                                           
3.     avast free antivirus

anti virus terbaik di dunia


Avast free antivirus merupakan salah satu antivirus yang berkaitan dengan avast primer, avast internet security dan avast pro ini juga  perusahaan  yang sama  mengembangkan software antivirus ini, software yang real time yang membantu computer anda tetap ehat dan dapat melindungi dari gangguan virus Trojan, rotkit, malware, worm dan lainnya. Aplikasi yang sangat baik dalam kinerja program membasmi virus yang tersembunyi, Mengawasi setiap gerak–gerik suatu program yang asing, langsung mencekal dan membersihkan virus yang mulai menyerang pada system OS.

anti virus terbaik buat android

                                                                                                       
Ø  for android Mobile Security & Antivirus
Mimiliki hp android yang lumayan dapat membantu dalam segala aktivitas seperti vblog, foto dan email, ha ini sangat perlu diera digital yang selalu membutuhkan alat genggam. Namun ketika anda berselancar di internet maka saran gunakan alat pengaman yang baik untuk menjaga hp android anda dari virus.  Antivirus yang akan otomatis memindai secara berskala.

Hal ini sangat berguna bagi pengguna aplikasi mobile security & antivirus yang lainnya dapat menjaga dari serangan atau gangguan baik malware maupun Trojan sekalipun. Bahkan yang unik lagi dapat mendeteksi ketika hp anda dicuri.
Keungulan fitur yang anda dapat dinikmati yaitu fitur anti-Theft,  MSA akan melakukan tindakan yang tidak diketahui memotret dan merekam ketika kartu Sim Card anda mulai diganti.

antivirus android gratis terbaik


Ø  AVAST Mobile Security


anti virus terbaik untuk android


Avast mobile security merupakan antivirus khusus untuk android yang dapat anda terapkan di ponselmu untuk melindungi dari virus.
AVAST sangat bagus dari segi fitur yang tersedia di dalam memiliki tampilan yang dinamis dan layout yang bersih, cukup mudah dan saat kinerja mulai berjalan mengscan. Ketika anda saat berselancar internet maka anda dapat mengguankan fasilitas yang tersedia yaitu firewell untuk mencegah  pengguna data yang tak diinginkan.

Avast juga tidak dari itu memiliki scanner untuk penjaringan data-data ketika berselancar di internet. Dan dengan pengawasan terhadap program asing maka dengan sikap cepat akan mencekal sehingga anda dapat memtindak lanjuti yang pengguna setujui.  Avast merupakan aplikasi yang efektif dan bagus untuk anda gunakan dalam hp android yang saat ini anda miliki.

Aplikasi ini gratis hanya memiliki fitur-fitur yang seadanya karena gratis jika anda ingin fitur yang powerful maka ada juga tersedia untuk  berbayar. Dengan versi berbayarnya tentu lebih komplit dan lebih lengkap dari berbagai kebutuhan yang anda inginkan.

Ø  DR. web antivirus


anti virus terbaik untuk android


merupakan alat untuk membantu menjaga dari gangguan virus yang mulai menyerang  dan menawarkan berbagai program yang lebih cangih. Dan mencekal ketika mengambil alih akses serta melindungi dari malware.

Kalau anda menginginkan versi berbayar seharga 75 usd, memiliki fitur yang cangih untuk pengaman diantaranya anti pencuri, anti spam dan mengecek penyimpanan online anda. Aplikasi ini memang begitu sangat mahal dan fitur yang tersedia mampuh berjalan dengan efektif dan bagus.

Tolong Bagikan Ini