3 aplikasi pembersih sampah pc

kompuer memiliki perangat lunak yang banyak diantaranya aplikasi untuk play music, video dan lainnya. Untuk membantu kinerja program window untuk mempercepat yaitu dengan aplikasi pemberih sampah, berikut ini daftar aplikasi pembersih sampah untuk PC.

1.BleachBit
Software bleachbit merupakan aplikasi  dukungan yang dapat membersihkan file yang menumpuk pada drive, mampuh menghapus seperti file junk didalam drive, shortcut yang sudah benar-benar rusak, ketika berselancar diinternet yang sudah lama anda tidak melakukan pembersihan seperti history internet, registery, cache dari browsing , temp dan logs.
Mungkin nama-nama tersebut yang sudah dijelaskan diatas, dimana nama tersebut yang tidak dapat dibutuhkan oleh suatu window dan hal ini memang benar bahwa itu di hasilkan oleh software atau aplikasi yang sudah terinstal pada PC anda.
Layaknya seperti mesin yang kita digunakan bertahun-tahun dan membuat hasil produksi dari terjadinya aktivitas tersebut, mesin tidak dibersihkan dari kotoran hasil produksi padahal itu sudah digunakan. Layakanya seperti itu dalam gambaran menggunakan pc.

2. IOBit Advanced systemcare
Mempunyai tampilan yang bagus dan baik serta mudah dipahami, kita dapat menggunakan, memiliki fitur yang bagus dan kecepatan dalam membersihkan juga tidak begitu lambat yaitu dengan 1 klik turbo boost, dapat merapihkan dokumen yang tersimpan pada drive dengan melakukan defrag, mampuh membersihkan file sampah yang tak berguna bagi window, registery, dari hasil aktivitas internet juga akan melakukan pemberisahan yang mempercepat dalam internet anda, file-file yang sudah tidak berfungsi lagi di dalam PC dapat dihapus dengan software ini juga terdapat antivirus seperti anti malware.

3.slimCleaner

Simcleaner salah satu aplikasi yang diperuntukan untuk menghapus atau membersihkan file, mempunyai fitur yang dapat membantu computer kita dan dapat diandalkan dengan fitur-fitur lainnya seperti, terdapat uninstaller dimana tool ini dapat meremove aplikasi yang kita sudah diinstal, optimizer yang akan mengoptimalkan kecepatan computer atau mengoptimalkan kebersihan/menata data secara tersususn, dan satu lagi yaitu (hijack) log manfaatnya untuk mellindungi dari script yang merusak dan berbahaya pada computer anda.

Tolong Bagikan Ini