aplikasi pembersih virus, sampah. iphone & android


File sampah itu akan menurunkan performa kinerja suatu program system secara berat. Untuk itu dapat menggunakan aplikasi tambahan atau pembersih bawaan dari IOS. Sebenarnya hal ini untuk membantu dalam setiap anda menggunakan HP. Jika nada mempunyai suatu PC/computer selama pemakaian bahkan berbulan-bulan. Jika diperhatikan kalau suatu perangkat terus-menerus digunakan tanpa pembersihan itu akan memperlambat kinerja program untuk itu setiap bulan sekali saja atau berskala harus pembersihan menggunakan aplikasi.

Berbeda dengan android, system operasi IOS sangat banyak keunggualan yang dimiliki, dengan berbagai fitur-fitur yang sangat lebih mendalam kecanggihannya.

Mempunyai aplikasi tambahan untuk IOS, jika berkeinginan untuk menambahkan beberapa aplikasi kebutuhan yang lebih dengan berbagai fitur yang menarik maka di play store tempat tersedia banyak yang dapat di miliki.

Namun untuk itu memori yang terbatas di perangkat ios tentu dapat memiliki aplikasi yang terbatas, sedangkan aplikasi banyak jenis-jenis nya dan keunggulan. Namun hampir beberapa yang menggunakan aplikasi antivirus untuk pembersih sampah, aplikasi sampah yang dibuat untuk membersihkan sisa file yang tidak digunakan atau tidak pakai. Adapun juga aplikasi antivirus terbaik untuk iphone.

Dengan cara sederhana saja ketika browsing dan setelah nya hapus saja cache yang sudah menumpuk berbulan-bulan. Saat ketika browsing maka akan terbuat cache, cache merupakan data yang pernah kita ber-internet dan data tersebut terbentuk cache, namun ada beberapa orang berbicara tentang penghapusan cache, cache tidak sepenuhnya dihapus dari ponsel tanpa bantuan aplikasi menurut beberapa orang, menggunakan aplikasi untuk menghapus cache.

Saran saya jangan menggunakan aplikasi yang tidak dapat dipakai hanya seperlunya saja. Untuk membuat kinerja suatu program system dalam melakukan kinerja.

Aplikasi antivirus maupun aplikasi pembersih sampah yang saat ini banyak digunakan  di andriod, aplikasi pembersih virus untuk menghapus file sampah, banyak tersedia di play store.
Aplikasi line yang ukurannya degan detail hanya membutuhkan ruang memori 810 mb, dan setelah dipasang maka ukurannya sangat berbeda, line dengan fitur terbaru yang memudahkan kita setiap saat membaca list blog.
                         




Tolong Bagikan Ini