Ulasan antivirus yang terbaik Avast 2017


Antivirus yang bernama avast merupakan software/aplikasi antivirus yang terbaik. Perbedaan avast dengan lainnya, dengan fitu-fitur yang lengkap, pendekatan terhadap virus sangat diunggulkan, serta ringan untuk dijalankan dengan spesifikasi minim. Computer dengan prosesor Pentium llll, antivirus yang mampuh berjalan di system operasi mulai  dari Xp, Seven, bahkan window8.

Tentunya avast juga tersedia layanan gratis, dan vendor yang menyediakan berbagai alat untuk keperluan computer kita. Selain avast vendor yang lainnya dengan menyediakan layanan gratis yaitu AVG, AVG merupakan salah satu antivirus terbaik kedua setelah avast, AVG memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan avast. Mengamankan data-data yang ada di drive, dengan tingkat perlindungan yang baik, namun cukup berat kinerja pada system operasi.

Untuk menginstal avast anda harus terlebih dahulu menginstal AVG ZEN, untuk menjalankan antivirus AVG. Yang ketiga antivirus yang bernama Avira juga menawarkan fitur yang gratis tingkat perlindungan dan keamanan. Tidak itu juga avira juga diberitakan telah menjadi pemenang tes independen (AV-comparatives, AV-TEST)avira antivirus terbaik.

Avira juga tersedia layanan yang gratis dengan kecangihan tersebut, memiliki anit-ransomware dan mampuh meningkatkan kompuer yang anda miliki, kecepatan yang tersedia dalam antivirus avira. Namun metode untuk menawarkan fitur yang berbayar yang begitu sangat menggangu dengan melalui (pop-up).  Diawali dengan gratis hanya dengan beberapa bulan saja sudah tidak gratis.

Apa perbandingan avira free antivirus dan avast free antivirus?
Kedua aplikasi antivirus sama-sama meiliki set antivirus yang hebat, dikatan di salah satu tes independen bahwa avira di akui sebagai antivirus #1, dengan pendekatan terhadap  deteksi virus, malware dan seberapa banyak jumlah positif false yang rendah.


Avira juga telah membuat aplikasi yang bernama avira free security suite, merupakan salah satu produk yang terbaru dari hasil inovasi dari avira, salah satu fitur yaitu update software dimana dapat scan terhadap aplikasi yang sudah usang atau lawas, dengan adanya software yang telah update maka virus tidak lagi mengendap di salah satu software.

Tolong Bagikan Ini