19 Aplikasi Antivirus Terbaik, Ringan, dan Cepat Menghapus Virus

                                  
Untuk keperluan data atau file yang disimpan dalam , baik di dalam memori maupun di dalam drive, alat penyimpanan identik dengan  keperluan atau data yang sangat penting. video, video berupa seputar liburan yang sangat berharga bagi kita maka dengan hal itu mengabadikan dengan cara membuat file video. dan untuk itu jika file tersebut, rusak dengan adanya virus yang masuk dengan tidak dapat terlihat atau tersembunyi dan merusak file video tersebut maka akan disayangkan bukan? Untuk itu mulai dari sekarang terapkan aplikasi yang bernama antivrirus terbaik, baik di smartphone maupun di Pc.

Mungkin tehnologi semakin cangih begitu juga dengan virus yang kian hari semakin banyak tipe-tipenya, namun untuk itu jangan khawatir dengan adanya aplikasi anitivirus yang dapat menjaga dan melindungi dari serangan virus.
Aplikasi antivirus, mereka telah membuat aplikasi untuk smartphone yang dapat melindungi dari virus, dapat di instal melalui samrtphone anda, dengan (mendownload) di play store.
                                                                                                            
·         Untuk melindungi dari serangan virus yang mencoba mengambil alih
·         Membuat kinerja computer atau android semakin cepat  
·         Melindungi privasi dari serangan (hacker)
·         Membantu membersihkan sampah file yang terus menumpuk
·         Menghalou dari user yang tak dinginkan dan menerapkan firewall

Mengapa virus di buat?
Ini tentang politik yang benar-benar membuat penawar dan menciptakan penawar. Namun untuk membuat virus pasti database susah untuk diketahui?|

Dampak dari terkena virus
·         File rusak susah dibuka
·         System operasi mengalami masalah yang harus disinstal ulang
·         Data pribadi diketahui orang dan mengirimkan ke server khusus

System operasi apa yang tidak bisa ditembus virus?
Linux atau unik merupakan system operasi yang berbasis  open souce yang kebal terhadap serangan virus, adapun juga virus yang masuk melalui flasdisk maka virus tersebut tidak mampuh bergerak atau berkembang di dalam system operas  linux, linux open souce yang dikembangkan oleh unix yang secara gratis dapat dikembang oleh siap saja.

Tolong Bagikan Ini