Ulasan aplikasi pembersih dan aplikasi anti virus android


Antivirus untuk android merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi, menghapus dan melindungi system. Untuk antivirus yang sekarang itu lebih unggul fitur yang tersedia, tidak hanya mendeteksi virus saja, namun memiliki firewall untuk melindungi android dari spam atau serangan peretas. Pembersih virus android dapat diperoleh melalui play store dengan memasang. anda dapat melindungi atau menambah kecepatan sistem pada android.

Bagaimana software antivirus dapat bekerja secara pogram?                                         
Program system yang terdapat pada aplikasi antivirus pembersih virus android menggunakan data basis {virus signature database} cara kerja aplikasi ini dengan pendekatan secara menyeluruh dan banyak digunakan oleh antivirus trasional,  Suatau vendor memiliki list daftar virus yang dengan sendirinya dapat mendeteksi secara auto, seberapa banyaknya, jenis virus, katagori.

Dengan cara ini sangat cepat untuk mendeteksi virus secara teliti, yang sudah dianalisis oleh sebuah vendor antivirus, namun yang jelas tidak mampuh mendeteksi virus versi baru. Dengan hal itu perusahaan menginstal versi baru (data virus signature) ke dalam system. Namun jika anda ingin BDVS (Basis Data Virus Signature)ini dapat diperoleh dari penyedia salah satu antivirus yang anda gunakan.

Bagaimana antivirus itu bekerja secara penjelasan?
Antivirus bekerja secara pendekatan yang menyeluruh yang dipinjam dari teknologi dan dipasang kedalam IDS (intrusion detection System). namun kata lainnya dengan cara ini dapat disebut (Behavior-blocking detection.) System juga mengunakan privasi atau kebijakan untuk mendeteksi keberadaan virus.

Antivirus itu bekerja memantau perangkat lunak, bagaimana tingkah laku sebuah perangkat lunak, kekurangannya adalah tidak dapat mendeteksi setiap berkas pada setiap aplikasi install. Beberapa antivirus dengan mendeteksi sebuah berkas dari perangkat lunak dengan definisi biasa. Jika lolos dari deteksi biasa, maka berkas akan berjalan disebuah lingkup virtual.  Jika smartphone mempunyai tanda-tanda seperti lambat atau hang itu pertanda sudah terkena virus untuk itu pasang aplikasi pembersih virus android.

Jenis antivirus itu ada 2: yang pertama home user dan yang kedua pengguna jaringan, antivirus rumah dapat berjalan seperti biasa dan antivirus jaringan dapat memindai computer dan drive.

Bagaimana dapat memperoleh antivirus sebagai pengguna?
1. anda dapat memperoleh dengan cara gratis di salah satu vendor (free antivirus).
2. antivirus dapat diperoleh dengan merasakan terlebih dahulu dan gratis hanya pada bulan yang ditentukan atau hari yang ditentukan, tergantung kebijakan dari masing-masing vendor dan setelahnya anda harus berbayar (trial antivirus).
3. antivirus dapat diperoleh dengan mengapresiakan tentang pembuatan yang sudah anda gunakan.
4.antivirus berbayar (paid antivirus) dengan cara membeli antivirus yang anda akan gunakan.


Tolong Bagikan Ini