manfaat dari Pembersihan virus untuk android

Jangan sampai kartu memori handphone terkena virus? Apabila anda punya file yang sangat berharga dan penting, apalagi disimpan di kartu memori handphone. Jangan lakukan kesalahan yang dapat membuahkan masalah yang serius. Segera scan dengan aplikasi baik dari androidmu maupun dari PC. Untuk melihat aplikasi terbaik anda dapat melihat atau membaca disalah satu website tentang anti virus terbaik.

Bahaya ketika virus menyerang memori anda, anda dapat mengunakan antivirus yang bernama avast. Avast ini salah satu aplikasi antivirus yang disegani oleh virus, secara otomatis extensi pergerakan yang asing akan dicekal oleh avast ini seperti memblock secara otomatis, remove secara otomatis dan mengkarantina sehingga ada persetujuan dari pengguna nya. Yang pertama adalah dengan memahami kronologi dari masalah tersebut, dari awal hingga akhir. 

Kartu memori saat kita terkena virus, ntah itu dari warnet yang habis mengirim music atau mengirim file yang tidak dibungkus oleh folder. Jadi sangat jelas masalah nya. Contohnya salah satu yaitu dari Pc/computer warnet mengirimkan ke kartu memory SD anda tanpa dibngkus folder. Itu dapat dijadikan salah satu penyebab dari kartu memory anda terkena virus. Maka dari itu anda dapat pembersihan virus baik dari android maupun dari PC.

Kartu memory merupakan alat penyimpanan yang cukup dikenal oleh pengguna android ataupun pengguna hp. Memiliki memori yang cukup untuk menampung baik berupa aplikasi, video, dan lainnya yang membutuhkan tempat besar. Namun jika kartu memory anda terkena virus maka apa yang anda lakukan? Kemungkinan dengan mengunakan aplikasi anti virus terbaik, jika anda pengguna android maka vergi ke play store namun jika anda pengguna PC bisa pergi ke situs resminya seperti avast .com atau yang lainnya, itu terserah anda. Dari antivirus, ada yang beragam dengan kebutuhan seperti gratis dan berbayar.

Sebenarnya memori hp itu sangat rentan dan mudah terkena virus jadi berhati-hati saat menggunakannya, memori anda akan menimbulkan  data yang tak terbaca di layar monitor, Sehingga anda perlu aplikasi pembersih virus yang terbaik.

Penyebab lainnya memori yang terkena virus dengan masuknya file dari internet tanpa pengaman yang dipasang. Jadi ketika anda mau (mendownload) file dari internet berupa music, video atau game itu harus terlebih dahulu terpasang aplikasi antivirus untuk android.

Dan ketika ingin transfer atau mengirim file baik antar hp maupun window, pastikan terlebih dahulu untuk melihat situasinya, apakah terjangkit virus? Apakah aman? Apakah sehat sesama perangkat. Apabila dengan hal ini dapat dikatakan dengan benar saat menerima atau mengirim sebuah file data dengan aman.

Tolong Bagikan Ini