antivirus iphone 4 terbaik

handphone dengan tingkat kecanggihan yang tinggi dan harganya lumayan mahal. Kini sudah begitu familiar dikalangan anak remaja. Namun untuk perlindungan pasti akan mencari antivirus  yang terbaik. Berikut antivirus untuk iphone terbaik.

·         ( Protector family Admin (By Intego)
Intego merupakan antivirus yang sudah kita kenal dengan tingkat program yang baik serta manfaat yang didapat untuk idevice yang anda gunakan.

Intego dapat digunakan dan mampuh melakukan scan file serta lampiran email dengan sangat 
pintar, dan dapat dengan mudah kita akses melalul layanan sinkronasi file pada folder yang berisi file yang tersimpan dengan baik serta rapih di perangkat handphone iphone ataupun ipad yang anda miliki saat ini.

Dan software ini dengan rapihnya tampilan interface dan tak begitu rumit, terlihat sederhana namun sangat baik dan ringan untuk digunakan. Dan dengan mudahnya anda dapat memiliki aplikasi ini dengan mengunjungi situs tersebut.
·       
          ( Trend Micro Mobile Security)
Tren micro mobile security merupakan salah satu antivirus yang berani untuk menampilkan fitur yang menarik bagi penggunanya yang sangat hebat bawaannya.                                                                                                

Fitur dengan tingkat keamanannya dengan sangat efektif untuk melindungi dari serangan virus dan perlindungan terhadap apapun. Fitur ini sangat efektif yang berguna untuk membentengi serangan yang mengancam iDevice kita.

·         (Avast SecureLine VPN)
Merupakan software untuk membantu dan menjaga tetap sehat serta aplikasi VPN yang sudah terbukti untuk menjaga keamanan iphone dari serangan virus yang mengancam.

Fungsi fitur ini salah satunya yaitu untuk melindungi dan menjaga ketika mengakses situs-situs phising yang berpotensi mengancam perangkat di dalamnya bahkan yang lainnya. Dan tidak itu juga, pengguna akan menguankan fitur VPN pada koneksi wi-fi public yang akan menguatkan dan menjaga keamanan iphone kita sendiri.

·         (Kaspersky Safe Browser)
Aplikasi kemanan dan sangat baik digunakan, proteksi keamanan iphone. Dengan tingkat keunggulan yang mampuh untuk melindungi perangkat, file bahkan yang lainnya, atau membuka situs yang mengancam dan tanda-tanda virus malware maka akan mudahnya terhapus atau tersapu dengan baik.


Tolong Bagikan Ini