antivirus komputer terbaik 2016

Serangan virus pada akhir tahun 2015 hingga awal 2016 telah memakan korban, salah satunya di rumah sakit hampir semua data-data yang tersimpan di computer susah di buka karena virus mallware. Dengan pengamanan yang lemah dan tanpa pengaman sehingga virus dapat menyerang dengan mudahnya menyebar. Komputer dengan terhubung ke internet sebenarnya itu sangat rawan oleh sebab itu untuk keamanan maka di perlukan antivirus terbaik untuk computer kita. 

Maka untuk saat ini kami menyampaikan yang berguna bagi pengguna computer bila mana memilih antivirus yang baik bagi computer. Yang mulai mengancam baik dari virus screware, mallware dan virus yang lainnya. Berikut ini antivirus computer terbaik 2016.

Panda Free Antivirus
Antivirus ini yang berasal dari Negara spanyol dengan fitur yang powerful, dari namanya juga panda free antivirus sangat mengemaskan dan menggambarkan lucu. Dengan tampilan layout yang bersih dan ramah bagi pengguna serta menampilkan modern Yang memiliki fitur yang sangat komplit serta dan membantu kemudahan dalam melakukan scan terhadap file-file yang tersimpan. Software antivirus terbaik dan mengemaskan.

Antivirus CIS(comodo internet security) merupakan salah satu software yang bagus dan baik bagi pengguna. Software antivirus ini sangat efektif mengscan virus seperti rootkit, walware, spyware bahkan botnet.

Antivirus OSS (Outpost Security Suite) Dengan menggunakan antivirus yang satu ini memiliki kelebihan yang baik, mungkin akan anda dapatkan dalam fitur yang tidak dimiliki antivirus yang lainnya. Dengan fitur real time protection yang menjaga keamanan computer anda.


Antivirus 360 Total Security yang berasal dari Negara tiongkok. Diciptakan oleh perusahaan besar yaitu yang bernama Qihoo. Yang anda akan melihat beberapa fitur yang unik ketika anda menggunakan salah satu software antivirus yang satu ini diantaranya, keamanan yang real time, shopping, sandbox, dan lainnya. Menjaga privasi, file hasil download. Namun jika anda ingin melihat fitur yang berbayar maka anda akan melihat yang mungkin membantu sekali terhadap computer yang saat ini dimiliki seperti fitur junk cleaner dan system optimizer.

Tolong Bagikan Ini