4 pengunci aplikasi untuk android terbaik

pengunci aplikasi - Dengar-dengar tentang privasi smartphone yang digunakan oleh masyarakat mengenai keamanan tentang  versi IOS dan Android. Mengenalisa seberapa banyak yang menggunakan smartphone yang ada di Negara Indonesia. Namun tidak sampai hanya di Negara Indonesia saja, melainkan telah memata-matai hampir diseluruh Negara.

Namun untuk keamanan yang kuat terhadap hal-hal yang dapat menerobos segala ancaman baik berbahaya maupun tidak berbahaya. Untuk itu pasang aplikasi pengunci ketika kita sedang berinternet dan sedang berselancar menjelajahi berbagai hutan yang sangat berbahaya. Internet itu seperti hutan apabila kita sudah tahu jalan, tahu kondisi dan situasinya maka kita akan mendapatkan yang baik. Dari internet itu banyak manfaat dan banyak kerugian.

Banyak cara untuk melindungi dari cyber  atau malware, hanya dengan tingkat dasar saja yaitu dengan pasang aplikasi pengunci, untuk kunci setiap aplikasi yang terhubung dengan internet. Namun untuk hal ini terkadang sedikit merepotkan untuk melindungi privasi anda. Namun,  yang jelas ini sangat membantu untuk keamanan tingkat tinggi. Banyak aplikasi pengunci dari A to Z berhamburan di internet, dan aplikasi yang resmi itu ada di play store. Simak yuk berikut ini 4 pengunci aplikasi untuk android terbaik:
       
         1.      Aplikasi pengunci yang bernama Applock   


Aplikasi pengunci terupdate

Applock merupakan aplikasi pengunci yang cangih yang mana dapat dijalankan di versi android 6.0 ke atas, dengan versi tersebut dapat berjalan dengan cepat dan lebih mudah. Jika anda ingin mencoba maka pergi ke play store. tersedia juga  tambahan selfi penyusup, sns pribadi, dan mengaktifkan mode browsing penyamaran. Aplikasi ini sudah banyak di download di play store.
Dan untuk itu fitur yang tersedia untuk melindungi privasi dengan kata sandi, pola dan sidik jari. Mendukung 32 bahasa. Applock ini mudah digunakan dan dapat mengunci aplikasi social media seperti facebook, instagram, messenger, dan snapchat. Mungkin yang lainnya galeri, pengaturan, sms, kontak, panggilan masuk. Dan apapun aplikasi yang anda inginkan. menyembunyikan file seperti music, video, foto. Akan terasa sembunyi dan akan terlihat jika melihat di brankas video dan foto.

Dengan adanya fitur  cangih yang membingungkan orang lain,  ketika sedang mengotak atik hp anda, pola kunci yang tak terlihat dapat menjaga keamanan dari tangan jahil, tak perlu cemas ketika orang lain mengintif pin atau pola lebih aman.

Jadi jangan khawatir ketika salah seorang teman mu meminyjam atau mengecek snapchat atau pun music. Dan dengan aplikasi ini dijamin akan melindungi privasi anda. Hp merupakan salah satu alat untuk membuat sesuatu yang membantu. Oleh sebab itu hp terbilang data pribadi dengan adanya pengunci aplikasi yang sudah anda (download) lalu pasang dijamin akan melindungi privasi anda.

System yang cangih perlindungan data seluler, memang game yang banyak digunakan di perangkat android untuk kalangan remaja hinga anak-anak. apalagi dengan permainan yang asik dan dapat menghibur. Permainan yang popular yang lagi ngtren dengan layanan grup atau keangotaan.

Jangan cemas saat teman kerja anda melihat galeri yang tak ingin anda diperlihatkan hanya anda yang tahu. Dan hal itu dapat menyembunyikan foto yang bersifat pribadi.
                  
                      2.     pengunci aplikasi vault-hide sms, video dan pics

pengunci aplikasi terbaik


Mungkin dari segi aplikasi ini menawarkan berbagai fungsionalitas yang lebih baik dan besutan dari developer NQ mobile security.
Apa saja yang dapat pengunci ? dapat pengunci seperti kontak, foto, log, dan lainnya. Dan tidak itu juga ketika anda sedang berinternet maka akan melihat fitur privasi keamanan.
                      
                      3.     Aplikasi pengunci  best app lock
Aplikasi pengunci terbaru


Aplikasi pengunci ini, anda juga dapat mengandalkan untuk keamanan, buatan develover burakgon. Namun, untuk hp seperti xiomi dan huawei tidak akan berfungsi dengan sempurna. Dan tak berbeda jauh yang telah saya disebutkan diatas, dengan berbagai fitur yang menarik hanya saja dari segi tampilan sangat baik. Dengan pola saja dapat mengunci, atau dengan sidik jari lalu dapat mengganti tampilan tema lockscreen.
                      
                    4.     pengunci aplikasi by IVYMOBILE
Memiliki kesamaan nama, dan aplikasi ini sederhana, pengunci yang baik. Dapat memilih atau membuat tema kunci dari layar aplikasi ini, lumayan sangat mudah digunakan. anda juga dapat membuat pilihan yang tersedia di dalam aplikasi ini atau program yang mendukung.

Kesimpulan:

Aplikasi pengunci yang saat ini banyak di play store berbagai macam fitur yang tersedia. Dengan tingkat kecangihan masing-masing dan dukungan untuk versi android juga sama begitu. Gunakan pengunci aplikasi untuk perlindung data pribadi anda. Dan jangan lupa untuk pasang aplikasi yang memudahkan untuk bermain game. Jika anda gammer, menyukai dengan petualangan.

Tolong Bagikan Ini