macam macam antivirus terbaik untuk keamanan

pengguna alat elektronik yang berkaitan dengan computer atau hp android, kini dengan seiringnya kemajuan alat teknologi yang semakin berkembang. Dan para ahli IT atau pakar telah membuat software yang khusus untuk melindungi dari serangan virus. Software anti virus diantaranya:

BitDefender  merupakan software antivirus terbaik yang dapat di gunakan di system oprasi seperti Microsoft Window, Window mobile, Symbian, Mac OS X(beta) dan FreeBSD. 
Dan ternyata antivirus Bitdefender kini sudah di klaim sebagai salah satu antivirus yang nomor satu didunia oleh kalangan beberapa orang yang ahli dibidang IT.
 
  •   -Kelebihan antivirus bitdefender :
Kinerja system yang sangat baik, protek filenya yang luas dan kuat baik di daerah dalam maupun luar yang seperti malware yang sangat merepotkan bagi pengguna di internet. Dengan jangka berskala dikala sedang update dan mudah serta cepat.

  •   -Kelemahan antivirus bidefender :
Jika anda pasang antivirus ini dengan minim spesefikasi maka siap untuk mengupgred ke spesifikasi yang lebih tinggi oleh sebab itu karena di rancang untuk komeksi internet. Baik dari sinyal hotspot maupun dri modem.

  •   Tips solusi: dengan mematikan fitur yang tersedia di Bitdefender


Antivirus computer Kaspersky

  ü  Kelebihan :
Yang tersedia program yang kita disebut komponen proactive Defense.
Membantu menganilisa setiap pergerakan virus yang tersembunyi yang menyerang dan memantau perubahan yang dilakukan virus terhadap system registery.
  ü  Kelemahan:
Ketika dalam starup program agak terlalu lama dan proses scan begitu cukup lama serta dalam mengupdate lama.

Antivirus computer Avira
Antivirus yang ini cukup banyak dikenal oleh pengguna computer dan dapat di pasang dari window xp serta window yang sekarang.

Anti virus computer bernama AVG
AVG merupakan antivirus terbaik yang di rancan oleh AVG Technologi. AVG fitur-fitur yang komplit yang mampuh melindungi dari berbagai serangan virus. Dilihat dari kinerja yang sangat baik dan canggih.

Antivirus computer Norton
Dengan spesifikasi yang rendah maka anda dapat memasang antivirus yang ini dengan ram yang berukuran 256 mb. Dan dapat digunakan di system baik 32 bit maupun 64 bit, ketika memperbaruhi baik tampilan layout, fitur, dan fasilitas maka akan begitu mudah dan cepat.

Antivirus computer Microsoft Security Essential
Antivirus ini cukup banyak diinstal karena ringan. Dan secara gratis tersedia, tidak seperti yang berbayar yang membutuhkan data pribadi  namun yang jelas selalu update dengan otomatis dengan spyware terbaru.

Dapat menjaga computer saat berinternet dan perlindungan dari ancaman {hacker} yang ingin mencoba merebut alih akses pada computer kita. Namun ketika update sangat membutuhkan kesabaran karena lama dan bagus ketika pada dual core ke atas.

Antivirus Avast
Yang bernama avast sebuah software cukup baik yang dikembangkan oleh Alwil software yang berasal dari Negara republic ceko. Layout yang sederhan namun dalam kinerja scan sangat efektif.

Antivirus eset NOD32
Antivirus ini cukup baik dan menduduki antivirus yang ringan, kinerja yang begitu cepat dan belum tersedia update offline.

Antivirus Smadav
Antivirus ini yang berasal dari Negara Indonesia yang cukup banyak digunakan oleh pengguna computer karena ringan dan dapat dipasang diberbagai window pun. Antivirus ini mampuh menampilkan file yang tersembunyi (hidden) akibat serangan virus shortcut.


Tolong Bagikan Ini