Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan

Bisnis kuliner - Peluang untuk usaha kuliner atau makanan menguntungkan banyak di sekitar kita. Makanan yang paling utama bagi manusia  itu makanan pokok yang banyak di cari, oleh sebab itu ini peluang untung bagi kita. Dan binsis kuliner ini akan mendapatkan pembeli secara kontine atau terus menerus.

Kalau kita melihat peluang di sekitar kita terutama dalam bisnis kuliner, hal ini akan mendapatkan laba yang banyak. Tentunya jika kita seneng dalam dunia kuliner atau sudah mempunyai ilmu dalam bisnis makanan.
Negara Indonesia yang ragam dengan makanan dan jenis makanan daerah yang khas. Mulai dari makanan yang murah hingga makanan yang mahal.

Ide bisnis dalam dunia kuliner - cemilan

1.Usaha cemilan gorengan
Untuk memulai usaha gorengan ini dengan modal yang tidak begitu besar. Dengan modal kecil juga bisa membangun usaha gorengan ini. Sedangkan peralatan masak berupa wajan, sosodok, serok dan lainnya sudah tersedia di rumah anda. Gunakan saja yang ada di rumah jika mulai usaha gorengan ini. Ini dia ide untuk melakukan usaha gorengan.

·         Bisnis kuliner batagor

·          Usaha gorengan bala” atau Gorengan Tahu(Gehu)

·         Bisnis usaha pisang ijo

·         Usaha cemilan pisang bakar

·         Usaha membuka jualan bakso

·         Usaha minuman jus

Namun yang pastinya banyak sekali ide yang harus anda pilih salah satunya. Dengan usaha yang cocok dan modal juga ada. Maka mulai dengan awal saja karena belum banyak pembeli. Makanan yang manis yang lainnya ini. Ini bulan puasa maka gunakan memulai usaha seperti membuat bubur ketang, membuat ES campur dan lainnya.


Usaha kuliner – Makanan kue


Untuk saat ini banyak sekali kue yang enak dijual di pasaran. Ada dua jenis kue yang pertama kue kering yang kedua kue basah. Kue kering dengan ketahanannya yang mampuh berbulan-bulan alas tidak menjamur jika di simpan setelah di produksi.

Tidak halnya dengan kue yang basah, jenis kue ini cepat basi dan kurang tahan lama. Perhatikan jenis kue apa saja yang harus di buat untuk dijual? Berapa lama jenis kue ini laku? Tentunya peminat dan rasa berbeda setiap orang-orang. Jangan sampai salah untuk menentukan jenis kue sehingga tidak rugi di kemudian hari.

Beberapa jenis kue kering di antanranya:

1.      Kue Nastar

2.      Kue Wingko

3.      Kue gulung coklat bunga

4.      Kue kembang manis



Bisnis Kuliner warung makan dan restoran

Usaha warung makan sederhana
Biasanya usaha warung makan sederhana ini laris jika dekat dengan perkotaan, kantor, kampus, dan sekolah. Karena ini merupakan salah satu kebutuhkan pokok jadi mereka mencari warung makan yang dekat sekitar anda. Apalagi dengan jam makan siang. Dengan harga yang murah dan pembeli pasti banyak.

Untuk memulai usaha warung makan ini tentunya dengan modal yang kecil dan jika dibandingkan dengan membuka usaha kuliner perlu modal yang cukup atau lebih. Strategi yang harus di rencanakan untuk meningkatkan penjulan. Dan sekarang ini dengan adanya Goofod menjadikan luas pasar atau calon pembeli.

Beberapa contoh:

1.      Usaha warung makan padang

2.      Usaha warung makan cemilan

3.      Usaha warung tenda

4.      Dan lain-lain


Bisnis kuliner Restoran

Jika anda berminat usaha kuliner restoran maka modal yang besar harus siap. Karena modal yang besar untuk memulai restoran ini. Tentukan tempat stategis dan keramaian atau di tengah pusat kota ataupun dekat dengan toko besar(mall). Dan jenis makanan lumayan mahal tidak seperti di warung makan biasa.


Tolong Bagikan Ini

0 Response to "Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan"