7 nama Aplikasi Pengunci Layar Android


Dengan kemudahan yang didapat kini aplikasi pengunci sudah mulai ada perubahan yang signifikan. Berkembangan tentang aplikasi android pengunci layar, memang dari waktu ke waktu mengalami perubahan yang mulai menampakan hasilnya mulai sedikit-demi-sedkit.
Bermacam-macam untuk membuka suatu layar pada android yang kini sudah banyak jenis- jenisnya mulai seperti dari tekan, suara, gambar dan pola.

Bagaimana membuka layar pengunci dengan gambar/wajah?
Pertanyaan yang sering banyak ditanyakan, namun jika seorang mempunyai versi android yang tinggi pasti akan menemukan aplikasi seperti itu, dengan aplikasi atau alat bantuan akan membuat pengunci dengan keren, kalau mau (download) silahkan pergi ke play store.
Disana banyak terdapat aplikasi terbaik mulai dari antivirus, edit poto, edit gambar dan lainnya, jangan mengunakan aplikasi yang tidak dibutuhkan cukup yang sangat diinginkn saja. Itupun jika anda merasa bosan dengan aplikasi bawaan android.

Aplikasi untuk membuka dan mengembok itu aplikasi yang bernama lock screen. Yang tersedia secara gratis di play store. Yang sudah lama fitur ini dikembangkan selama bertahun-tahun, dan banyak juga dari pengguna android yang memasang aplikasi tersebut. Dengan adanya aplikasi pengunci yang tidak menoton maka itu tidak akan melihatnya bosan. Untuk mengaktifkan juga tidak begitu sulit,  mudah hanya pergi ke setting lalu pilih yang diinginkan.

Mengapa mengaktifkan pengunci layar?
Yang pertama melindungi dari pencuri, menjaga keamanan, menjaga privasi, melindungi file, melindungi no kontak dan melindungi dari tangan orang lain.

7 nama Aplikasi Pengunci Layar Android
1.AcDisplay
 2.Alarm Anti Theft Screen Lock
3.C Locker      
4.Holo loker
5.MagicLocker
6.Next Lock Screen
7.SlideLock Locker
Artikel lainnya silahkan baca www.watersevenr.com      

Untuk mengaktifkan layanan pengunci dengan suara terlebih dahulu mempunyai aplikasi yang bernama voice lock screen jika belum terinstal maka pergi ke play store lalu pasang.

Membuat pengunci dengan suara itu sebenarnya gampang untuk ditebak, namun jika anda merasa kekeh maka tidak ada salahnya untuk mengaktifkan pengunci dengan suara. Dan pengunci  dengan suaru itu keren dan asik. Jika suara yang dalam keadaan sakit itu dapat mempengaruhi program engga?simak yuuk berikut ini tentang cara mengaktifkan pengunci layar dengan suara
  • ·    Open/buka aplikasi pengunci tadi yang anda (download) dan kemudian tap active untuk aktifkan voice screen.
  • ·         Lalu pilih menu password in suara atur seperti yang anda mau
  • ·         Selesai.                                                                                        

Tolong Bagikan Ini