9 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

 9 aplikasi antivirus terbaik untuk hp android - Memang pengguna file apk atau jesenis itu, pengguna aplikasi apk antivirus mungkin cenderung tidak lebih berharap atau bergantung pada antivirus apk yang tidak seperti antivirus PC. Namun virus itu tidak dapat dideteksi tanpa ada aplikasi antivirus!.

Hampir sebagian pengguna hp android tidaklah begitu penting tentang antivirus versi android, ya mungkin saat tidak dipasang juga tidak berdampak buruk pada hp android.

Namun untuk pemberih sampah itu sangat begitu membantu alasannya untuk membersihkan file-file yang sudah usang dan file yang tak diinginkan maka dengan hal tersebut dapat membantu hp android, maka kinerja hp android akan semakin ringan ketika kita melakukan aktivitas seperti memutar music, membuka suatu file atau folder dan membantu kecepatan saat anda bermain game. Namun semakin maraknya android versi terbaru itu malah membuat versi yang kebal terhadap virus oleh sebab itu pengguna android banyak yang pro-kontra tentang antivirus untuk HP.

Benarkah anda sedang mencari aplikasi Antivirus untuk Android?

Ponsel genggam versi android merupakan salah satu smartphone yang sangat popular di kalangan  remaja, orang tua, bahkan sekarang anak-anak sudah memiliki secara pribadi. Aplikasi yang lainnya juga sangat membantu untuk pendidikan, memiliki aplikasi yang membantu setiap rutinitas itu sangat mempercepat pekerjaan kita. Contohnya aplikasi tulisan dapat membedakan antara salah dan benar, canggih bukan?

namun, ada saja beberapa orang yang membuat virus dengan sengaja malah itu akan menggangu atau merusak system kinerja dan itu malah akan berdampak buruk bagi semacamnnya, masalah yang terjadi akibat itu system mulai error, memperlambat, data file rusak, file terpotong Dan lainnya.

semakin waktu ke waktu, virus juga selalu update tanpa mengenal pakum. Namun yang jelas antivirus juga tidak mau kalah selalu melakukan update dari tahun ke tahun untuk memperkuat dari serangan virus yang mengobrak-abrik system operasi.

Jalur virus itu dapat dari file yang asing dan aneh, terkadang kita tidak tahu ketika asik browsing pintu virus yang terbuka dari situs-situs yang tidak terpercaya dan mencurigakan, jangan (mendownload) aplikasi dari situs yang aneh. File (donwnlodan) tanpa dipasang antivirus itu berbahaya. Namun jika anda ingin mencoba memasang aplikasi antivirus maka berikut ini:

9 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

       
        1.     aplikasi antivirus untuk android AVG
    
              


AVG antivirus  sebagian orang bahwa AVG itu salah satu antivirus yang terbaik untuk android. AVG yang sudah lama keberadaannya di perangkat lunak yang menjaga perlindungan atau security dalam hal antivirus dan lainnya. Bahkan saya telah melihat  banyak orang yang (mendownload} di play store dengan ratusan juta, wow cukup popular juga AVG antivirus untuk android. Selain itu terdapat juga fitur yang menyuguhkan anti malware, fitur lainnya anti-theft yaitu dapat melacak keberadaannya ponsel android dengan sewaktu-waktu apabila hilang atau dicuri.
Adapun versi yang berbayar yang menampilkan fitur yang cangih yang mana dapat pertahanan yang kuat dari tangan bukan pemiliknya, penguncian aplikasi, pemblokiran pesan, telepon dan backup aplikasi.
                          
        2.     aplikasi AMS (avast mobile security)
             
             


Hampir sama dengan AVG, Aplikasi avast juga sudah lama exstensi di era digital yang membuat keamanan, baik bagi window maupun untuk android. Namun jika anda ingin mencoba versi gratis itu ada tapi fitur terbatasi. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi avast yaitu: Virus Scanner, anti malware,  Trojan removal, pengunci aplikasi, call blocking dan wifi vulnerability.


       3.     aplikasi antivirus 360 Security


aplikasi anti virus 2008


Aplikasi antivirus 360 security, memang aplikasi 360 security yang handal dan mampuh menyelesaikan masalah untuk itu tidak heran di play store dengan lebih dari 100 juta (Download). Dan menjadikan salah satu aplikasi yang cukup popular versi android. Selain itu, menyediakan fitur yang canggih. Dimana  fitur tersebut dapat membersihkan file sampah yang membandel atau sisa.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi antivirus 360 security:
a.  App locking
b. Batter saver
c. Memory boster

       4.     aplikasi antivirus kaspersky internet security

aplikasi anti virus 2009

Aplikasi antivirus KIS merupakan salah satu antivirus yang ternama dalam antrian software antivirus versi android. Aplikasi ini anda dapat diinstal di hp anroid mu dan  gratis.
      





       5.     aplikasi antivirus CM Security


aplikasi anti virus 2010


Aplikasi CM Security yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan Cheetah Mobile (CM). Yang memiliki rating yang cukup tinggi di play store dengan jumlah (download 18) juta menjadikan antivirus yang terbaik untuk android ini.
       



       6.     aplikasi antivirus TrustGo dan Mobile Security
aplikasi anti virus 2011


Yang membantu untuk menjaga dan melindungi perangkat android, membackup data, dan scan kartu memori.  
       





       7.     aplikasi antivirus CMS dan Antivirus Free (comodo mobile security)
aplikasi anti virus 2012


Aplikasi yang cukup kumplit bagi pengguna gratis, dengan adanya perlindungan yang canggih, perlindungan privasi, memblokir sms, call don’t want, dan privacy advisor.
      




       8.     aplikasi antivirus TMMS (tren micro mobile security)
aplikasi anti virus 2013


Namun yang jelas aplikasi ini berbayar kalau tidak salah itu di play store  harganya 30 usd, hampir 396 ribu. Namun aplikasi yang mana anda gunakan itu tetap pilihan anda. Seperti antivirus yang lainnya mempunyai tingkat keamanan yang lumayan untuk pengguna.
      
      

     9.     aplikasi antivirus lookout
Aplikasi yang menawarkan perlindungan terhadap virus yang berbahaya seperti spyware, block malware dan virus Trojan. Ketika kita melakukan (download) maka dengan hal itu aplikasi antivirus ini akan secara otomatis memindai file tersebut, hasil (downlodan) kita. untuk memastikan keamanan jadi saran saya jika anda suka browsing gunakan antivirus  terbaik.

Tolong Bagikan Ini