aplikasi pengunci chats

Aplikasi pengunci merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk mengunci salah satu perangkat yang diinginkan oleh administrator. Dengan mengunci salah satu perangkat,  maka itu selain  pemilik hp pasti tidak dapat membuka perangkat yang dibuka secara langsung, dalam artian harus tahu password atau pola.

Manfaat dari aplikasi pengunci android diantara lain yaitu, melindungi privasi data, melindungi data didalam hp, melindungi perasahaan sang pemilik?. Ya mungkin ada teman yang mau pinjam HP, soalnya hp itu dikhususkan secara privasi. Jika ada teman yang diam-diam membuka chatingan dengan pacarnya, tentang topic yang begitu tak bisa dijelaskan dalam pemikiran jomlo. Dan sang pemilik HPpun mengerti tentang perasahaan temannya yang jomlo pasti baper kalau lihat chatingan yang begitu mesra. Benar tidak?
Jadi dengan adanya aplikasi pengunci ketika sedang chatingan, anda tidak perlu khawatir. ketika anda pergi ke kamar mandi, pergi terburu-buru, pergi berangkat kekampus. Atau saat pinjam adikmu saat bermain game.

Berikut ini yang tersedia di fitur chat lock diantaranya:

·         Password dan pola menjaga dari semua aplikasi chatingan.
·         Dalam mode sangat cepat(Lock & unlock).
·         Memiliki kesamaan tema interaktif dengan user interface
·         Dapat setiing mengunci dengan secara pribadi            
·         Dapat menghemat perangkat battre

bagaiman menggunakn aplikasi pengunci dengan sidik jari?

1.Langkah awal aplikasi pengunci harus terinstal di smartphone, jika belum anda dapat (mendownloadnya). Jika aplikasi FingerPrint applock sudah terinstal/terpasang.
2.buka atau open aplikasi tersebut di halaman yang utama, pilih saja menu Finger Enroll, ini salah satu yang dapat mengunci aplikasi.
3.Selanjutnya pilihan tentang tulunjuk jari anda, ini adalah proses untuk membuat kode dengan sidik jari.
4.Proses yang pemindayan dengan kamera belakang pindailah jari telunjuk anda.
5.Setelah itu pergi ke opsi (Finger Applock dan tombol ON)

Pergi ke halamanLock apps, disana anda dapat memilih, mana saja aplikasi yang ingin anda kunci dengan menggunakan sidik jari anda yang tadi di buat. Dengan mengunci aplikasi  diperangkat anda, maka hal itu dapat dibuka kembali dengan sidik jari anda.

Tolong Bagikan Ini