Berenang Gaya Bebas Dan Berenang Bersama Buaya Di Australia


Sensansi Berenang Gaya Bebas Bersama Buaya

Tempat wisata yang ekstrim itu berenang bersama buaya, terdapat tempat wisata yang ekstrim berada di Negara Australia timur, tepatnya di kota Darwin. Banyak buaya yang dapat kita amati di crocosaurus cove.

Bagaimana dengan anda jika berenang bersama buaya yang sangat besar? Jika punya nyali yang besar maka tidak ada salahnya untuk mencoba sensasi dekat buaya di kehidupan airnya. Tempat wisata berenang bersama buaya itu berada di Crocosaurus di Darwin, Australia. Namanya juga ekstrim cage of death nama dengan julukan kandang kematian, sebuah tempat untuk masuknya manusia dan berbahan dari kaca akrilik fungsinya untuk melindungi interaksi dari buaya tersebut , bahan akrilik itu tebalnya 15,5 cm.

Tempat wisata yang bakalan anda deg-deg-an ketika berada di samping buaya dengan ukuran buaya sangat besar, dan tempat wisata ini tentunya mempunyai keselamatan yang baik untuk menjaga keamanan wisata.

berenang gaya bebas
source: https://static.independent.co.uk

Tempat Wisata Ekstrim Dan Berenang Gaya Bebas

Buaya ini diberi nama chopper, ia merupakan buaya air tawar payau yang berusia puluhan tahun dengan berbobot 800 pon, dengan panjang 5,5 m.
Buaya air payau ini hidupnya di rawa atau sungai yang berbatasan dengan laut, makanannya yaitu kerbau, ikan, dll. Jenis buaya di kota di ada dua yang pertama buaya air tawar dan buaya air payau.

Untuk penempatan buaya air payau ini di kolam akrilik yang ukurannya monster dengan air yang begitu jernih, jadi dapat melihat bentuk buaya dengan dari dekat saja. Buaya ini salah satu koleksi pengelola wisata di antara buaya yang lainnya. Mangapnya buaya ini lebih besar dari kepala manusia, jadi ngeri kalau dekat dekat dengan buaya ini walaupun ada pembatas atau pelindung. Dengan ditempatkannya buaya di kolam raksasa ini dengan jernih air maka pengunjung akan mudah melihat bentuk buaya dari berbagai sudut.
berenang bebas
Source: https://www.brisbanetimes.com.au
Kalau punya nyali yang besar tentunya ini adalah tantangan yang sangat besar, berenang dengan buaya yang ukuran yang besar dan predator yang darah dingin. Buaya itu mampuh hidup di darat bahkan di air.

Tolong Bagikan Ini