8 Cara Dapat Uang Dari Internet Dan Terbukti Membayar


Untuk mendapatkan uang di internet jaman sekarang bisa? Kenapa enggak? Mungkin zaman sekarang itu teknologi semakin pesat berkembang, dan orang-orang pun semakin banyak pengguna samrtphone yang sangat pintar, dan sosmed juga zaman sekarang semakin mudah dan membantu contohnya aplikasi whatapss.
Untuk itu tidak munkin dong orang-orang yang nongkorngnya di sossmed seperti twiter, insatgram, WA, facebook dll.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan memanfaatkan teknologi digital

Zaman sudah maju dalam segi teknologi dan banyak orang yang sudah menikmati dari kemajuan teknologi ini, bekerja pun sangat santai dan menghasilkan uang tidak kecil, bahkan ada juga yang menghasilkan amazing dari bisnis online ini.
Cara yang mudah untuk mendaptkan unag dari internet itu dengan memanfaatkan media sosmed, seperti facebook ads, instagram dll.
dapat uang di internet
1 . Berjualan Online
Simak saja berikut ini sosmed yang anda dapat memanfaatkannya, berikut ini sosmed yang anda dapat gunakan untuk berjualan:
        a)     Berjualan online di Facebook.
        b)     Berjualan online di Twitter
        c)      Berjualan online di BBM     
        d)     Berjualan online di Instagram
        e)    Berjualan online di Situs Market place.

2. Cara dapat uang dengan berjualan di marketflace
    Shopi.com
    tokopedia.com,
    bukalapak.com
    mataharimall.com
    dan market place lainnya.

3. menjadi salah satu creator atau youtuber
Untuk mendapatkan uang dari internet, anda dapat mengupload video yang banyak peminatnya di youtube, dan banyak orang yang sub, tentunya hal ini jika sub anda banyak dan video juga banyak tentunya anda akan mendapatkan uang dari youtube perbulan.
Bagaimana dari youtube dapat uang?
Dapat uang dari youtube ada dua jenis yang pertama dari media iklan miliki Google dan yang kedua dari brand atau perusahaan.

4. membuat aplikasi android
5. cara dapat uang menjadi pengguna aplikasi android
Untuk mendapat uang dari aplikasi tersebut, berikut ini aplikasinya yang benar membayar.
a. Whaff reward
b. Cash Tree                                                        

6. membuka iklan mandiri
Jika anda mempunyai sebuah web atau blog dengan visitor yang lumayan banyak perhari, tentunya pengiklan akan tertarik untuk beriklan. Artikel yang relavan dengan pengiklan itu contohnya artikel spesifikasi laptop, artikel cara menghilangkan jerawat, artikel cara berhijab dll.

7.buat template blog atau web
Jika anda paham betul cara pembuatan template blog tentunya hal ini sangat berguna dan dapat di jual dan di onlinekan, dengan harga 50 ribu hingga 350 ribu. Pembuatan template ini terbilang cukup karena banyak juga yang menggunakan template yang berbayar. Anda bisa membuka affiliasi untuk meningkatkan penjualan online anda. Dengan ini maka banyak orang yang tahu karena banyak orang yang mempromosikan.

8. cara dapat uang menjadi penulis online lepas
       1.      membuat E-book mandiri
jika anda seorang dokter tentunya hal ini sangat beruntung sekali, karena ana dapat membuat E-book yang berkaitan dengan kesehatan, dalam membuat E-book anda dapat mengisinya dengan tips dan trik berkaitan dengan kesehatan, tentunya sekali buat E-book maka untung terus dan mengalir, hanya satu kali anda membuat E-book.
       
       2.      menjadi penulis online lepas
jika anda suka dengan dunia menulis tentunya hal ini sangat berguna sekali, banyak orang-orang diluar sana yang mencari artikel, baik artikel kesehatan, artikel tekno, artikel finance dll. Atau anda dapat menjadi penulis di website-website tertentu seperti di babe atau di projek id.

Tolong Bagikan Ini