Tempat Wisata Di Sabda Alam Garut



Sabda alam              

Sabda alam merupakan tempat objek wisata untuk wisatawan mancanegara oleh sebab itu pada tahun sekarang banyak fasilitas di dalamnya.

Tentunya jangan khawatir jika belum sarapan atau sehabis datang karena sabda alam berdekatan dengan kompleks sabda alam resort garut. Jadi anda dapat sekalian beristrirahat dan makan bersama keluarga tentunya.

Untuk memesan penginapan pun tidak jauh dari sabda alam garut pokoknya, dan anda dapat menentukan liburan bersama keluarga. Dan akan terlihat fasilitas yang didapatkan ketika hendak booking penginapan dengan pelayanan dan kualitas baik untuk para tamu tentunya, jadi gak usah khawatir jika kemalaman di daerah garut.
Fasilitas pendukung lainnya pun cukup mulai untuk permainan anak-anak hingga remaja, untuk di area sabda alam ada tempat musola, baby spa, food court dan loker untuk penitipan barang.

Panorama Area Sabda Alam Cipanas Garut

Pada tahun 2007 berdiri taman air sabda alam dan diresmikan pada tanggal 9 agustus 2008. Dari itu berdatangan pengunjung sekitar sabda alam cipanas garut, hingga kini sudah ada wisatawan yang berasal dari luar kota.

Sabda alam memang tidak seperti kolam renang lainnya dan berbeda untuk menarik dan unik tersendiri. Kolam air panas yang berasal dari gunung Guntur, air yang alami dan dari sumber pegununggan karena jika berada di area sabda alam dekat dengan pegunungan dan bukit yang hijau. Dengan air yang berasal dari sumber gunung tentunya tidak lagi dingin dikala sedang berenang di kolam sabda alam.

Sabda alam garut bukan yang pertama tempatwisata kolam renang cipanas garut, taman air sabda alam berdekatan dengan sabda alam hotel & resort garut. Jadi dapat dikatakan sekomplek. Dari itu taman air yang dikelilingi oleh barisan bukit-bukit pegunungan yang hijau dan asri, serta udaranya sangat sejuk, pada waktu musim hujan disitu anda dapat menikmati kolam air panas pada waktu malam.

Banyak wisatawan dari mancanegara karena fasilitas wahana yang cukup mulai seperti waterboom, nampan tumpah, sliderboom, jamur payung, kolam terapi ikan. Oleh sebab itu semakin tahun ke tahun semakin banyak wisatawan, tentunya wisatawan yang berasal dari luar kota pada waktu liburan panjang.

Harga /Fasilitas Di Sabda Alam Garut

Tempat Wisata Garut


Tolong Bagikan Ini