Buka Facebook l Buka facebook 2018


Bagaimana membuka facebook di warnet?

Kita harus mengetahui jika kita membuka facebook di pc warnet karena jika kita tidak bisa keluar dari perangkat browsing seperti mozila firefox , operamini, internet explore dan Googel Crhome.  Kita akan akun facebook bisa-bisa digunakan oleh orang lain. Kita keluar dari pc warnet hanya kelos saja(x) bukan dari akun facebook.
Orang lain menduduki pc warnet yang sudah kita gunakan dan membuka  facebook, dengan sendirinya akun facebook  kita dapat terbuka. Jadi harus hati-hati.

Sekarang ini facebook Gratis
Mungkin untuk jaman sekarang fasilitas facebook ada juga yang gratis, itu dapat manfaatkan untuk layanan gratis hanya menggunakan seperti sms saja, dan layanan sms dari operator akan berkurang namun untuk yang gaptek dan tidak tahu dengan teknologi itu akan mengunakan layanana sms yang berbayar. Mungkin tarif sms zaman yang akan datang akan meningkat naik karena seiringannya orang-orang yang beralih ke sms gratis layanan sosmed.

Bagaimana cara untuk membuka akun facebook di seluler?

akun facebook buka


Caranya cukup gampang jika belum punya aplikasi facebook kita bisa (mendownloadnya)di Google play store, atau kita langsung aja buka aplikasi browsing seperti Google Chrome, kita ketikan saya Facebook, dan setelah itu anda dapat login. Masukan username/email dan password anda nantinya.

Bagaimana Daftar Facebook Mengunakan Layanan Email?

Jika anda tahu membuat akun email atau anda sudah punya email, maka pergi facebook.com dan isi dengan data diri pribadi anda, jangan sampai lupa masukan email daftar anda, setelah itu facebook akan mengirimkan link konfirmasi dan anda tinggal mengunjungi link tersebut(konfirmasi).  Mudahkan? Namun untuk yang masih awam dengan dunai teknologi itu terkadang sulit, yang pernah saya alami. Waktu itu saya membuat akun facebook waktu umur 17 tahunan dan itupun dibuatin oleh teman saya, setelah saya mempunyai akun tersebut saya tidak bisa menggunakan menu yang ada di dalam facebook.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk semuanya khususnya bagi pembaca di watersevenr.com.

Tolong Bagikan Ini