Kata kata di facebook


Kita sebgai penggunana facebook, yang kiang hari selalu melakukan aktifitas di dalam akun facebook, oleh sebab itu kebanyak status yang mengambarkan tentang terjadi pada waktu yang dialami contoh tentang kita kalau lagi sedang putus asa atau putus cinta, pasti akan membuat update dengan rasa galau.

Kata-kata  yang bijak dalam update status yang sering jarang kita temukan di facebook, namun untuk itu semua hanya berisi seperti ungkapan sehari-hari.
Gunakan kata-kata yang bijak yang baik dan tidak ada makna sama sekali, tentang rasa sedih yang akan terus berlarut dalam kesedihan.




mungkin diatas contoh kata-kata bijak, tentang percintaan. kenyataan dalam hal sebuah hubungan yang merasakan rasa betapa cinta itu harus adanya saling kepercayaan dan kejujuran.

kata-kata percintaan tentang kejujuran sebuah hubungan yang membangun sebuah percintaaan dimulai dari paling mendasar saja.

perasaan yang ini untuk siapa saja, contohnya mereka berada kesulitan perekonomian lalu dengan mempunyai simpat peduli kepeda orang lain.

Tolong Bagikan Ini