Tempat Wisata Garut Darajat



Untuk para pengunjung yang rela untuk bermacet-macetan dalam aktivitas yang panas, Dan untuk itu pemandangan yang sejuk dan indah adalah tempat yang cocok untuk melepas rasa lelah yang harus dikunjungi pada liburan telah tiba.

Objek wisata dan pemandangan yang indah dan  adem tentunya tujuan liburan sekarang, dan permainan yang terdapat fasilitas wahana untuk bermain anak tidak jarang dijumpai dengan ramah lingkungan. Kolam air dan kolam renang serta penginapan yang nyaman.
Dan mulailah berencana untuk liburan bersama keluarga dan sahabat pada waktu yang tepat bersama keluarga. Untuk liburan ke tempat yang sejuk tidak pergi ke puncak bogor, daerah garut juga ada tempat yang sejuk di atas bukit yang indah dan sejuk, yaitu berada di darajat, sekalian ada tempat untuk menginap, restoran dan wahana yang lainnya tempat untuk bermain anak-anak.

Untuk menuju arah tempat wisata puncak darajat mudah di akses oleh baik kendaraan beroda dua maupun kendaraan beroda empat tentunya.
Yang ditemukan di tempat wisata darajat garut, itu kebanyakan wisatawan domestic dari luar garut, darajat garut selain sejuk dan nyaman ternyata “unik dan menarik”.

Darajat Garut
Jika anda yang belum tahu tempat-tempatwisata di daerah garut dan cocok untuk dijadikan tempat wisata selanjutnya, sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui fasilitas kebutuhan untuk berlibur bersama keluarga anda nanntinya. Dan liburan pun akan mengasyikan tentunya.
Berikut ini ketika di tempat wisata darajat garut pass, berdasarkan keadaan fasilitas dan area :

Kolam air panas
Anda dapat menikmati kolam renang panas hanya membeli tiket seharga 20 ribu perorang, dan jika ingin menginap juga dapat memesannya terlebih dahulu sehingga tidak habis, merasakan air kolam panas dikala cuaca hujan di malam hari.

Fasilitas untuk bermain anak-anak
Terdapat tempat untuk bermain anak-anak seperti ayunan, kolam renang untuk anak-anak, waterboom dan permainan yang lainnya yang anda akan dapatkan tanpa biaya tambahan.

Tempat parkir yang luas
Disitu juga terdapat area parkir yang luas, bisa masuk bus.

Tolong Bagikan Ini