Cara Menarik Dollar Whaff ke Paypal


Cara Menarik Uang Dollar Dari Aplikasi Whaff

Mungkin cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang bernama Whaff Redwards ini sudah membacanya jika belum silahkan baca terlebih dahulu, cara dapat dolar di aplikasi whaff biar dapat memahami dalam cara menarik uang dollar dari Whaff ini yang akan saya jelaskan. Dengan jumlah yang terkumpul yang ambang minimal pembayarannya itu dapat ditarik ke paypal. Namun untuk itu semua ada pilihannya dalam metode pembayaran, jika ingin menarik lewat paypal juga tersedia.

Namun jika anda berminat untuk mencarirkannya lewat akun paypal, maka minimal pembayaran di akun whaff itu harus mempunyai sebesar tidak kurang dari $10. Jika anda punya saldo di akun paypal, dan ingin menariknya lewat kartu bank lokal, maka hal itu bisa dilakukan. Proses yang dibutuhkan dari akaun paypal kurang lebih 2 hari untuk ditarik ke bank lokal.

Untuk itu jika anda ingin menarik uang dollar ke paypal maka harus terhindar dari virus mobile, gimana untuk mengatasinya? Anda dapat memasang aplikasi antivirus di dalam hp android anda. Selain itu, antivirus akan melindungi dari serangan virus.
 Cara Dollar Whaff  Paypal
Untuk itu simak tips berikut ini cara menarik uang dollar ke paypal dari aplikasi Whaff:
1.masuk ke aplikasi whaff redwards di hp android anda. Ada tap di kiri atas lalu terdapat menu payout, pilih payout.

2. pilih penarikan metode yang ada, jika anda ingin menarik ke paypal, maka pilih paypal. Masukan nama alamat email akun paypal anda, lalu pilih permintaan(request). Setelah itu konfirmasi akan muncul dan OK.

3. proses yang dikirmkan ke paypal anda, akan memakan waktu sekitar 3 hari kerja.
Nanti juga akan mendapatkan email notifikasi ke email dan akun whaff anda. Maka dari itu cek PH(payout History) untuk mengetahui hasil dari penarikan tersebut.
                                                                     
Apakah bisa saya ingin mencairkannya ke bank dari akun paypal?
Bisa, jika rekening paypal anda sudah terverifikasi.

Bagaimana agar akun paypal saya terverifikasi?
Hanya dengan menggunakan CCV, Cvv itu ada yang mastercard dan ada yang VISA.

Harga Cvv itu berapa?                                    
Antara harga 100 ribu – 200 ribu per 3 tahun.

Tolong Bagikan Ini