2 Cara Dapat Uang Aplikasi Android



Dapat Uang Dari Sebuah Aplikasi Android

Siapa yang tak tahu dengan teknologi maka akan mendapatkan kerugian alasannya yaitu dengan teknologi di zaman modern ini mudah mendapatkan sumber uang yang terbilang lebih besar dari kerja offline, namun itu semua perlu proses yang cukup untuk memiliki ilmu tersebut. Jadi jangan terlalu asik dengan sosmed hanya akan mendaptkan kerugian dan kurang produktivitas, namun itu semua terserah kalian yang menjalaninya.
Pengguna system berbasis android, pengguna hp android yang semakin tahun ke tahun semakin banyak masyarakat yang menggunakannya oleh sebab itu para merchant memanfaatkannya dengan promosi lewat hp, seperti iklan di salah satu game yang sedang dimainkan.

Cara dapat uang dari pengguna aplikasi atau pengembang aplikasi, tentunya hal ini menjadi daya minat masyarakat yang menyukai dengan android terutama di bidang develover, develover yang membuat sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna, baik aplikasi game, aplikasi edukasi, aplikasi karoke dll.

Cara dapat uang dari aplikasi tentunya ini nyata bukan hoak, pernah anda mendengar kuli panggul yang meraup seribu dollar dari membuat aplikasi. Jika anda sudah melihat berita di salah satu channel televise maka anda akan percaya dengan hal ini.
dapat uang aplikasi

Cara dapat Uang Dari Aplikasi Android Secara Nyata 

Ada 2 hal yang mesti anda tahu bagaimana bisa dapat uang dari aplikasi android, yang pertama hanya menjadi pembuat aplikasi android(develover) dan yang kedua hanya menjadi pengguna aplikasi tertentu saja, jadi mana yang anda pilih untuk mendapatkan uang dari aplikasi.

Cara pertama#
       1.      Menajdi develover aplikasi android
Anda dapat membuat sebuah aplikasi yang sangat bagus dan baik untuk digunakan, baik aplikasi pendidikan, aplikasi hiburan, aplikasi kuis dll. Jadi jika masih awam untuk belajar membuat aplikasi banyak E-book yang berbayar di internet.
Cukup beli sekali E-book tersebut maka akan tetap menghasilkan.
Cara kedua#
        2.      Menjadi pengguna aplikasi android tertentu
Jadi banyak aplikasi yang menawarkan bayaran dengan  aktivitas yang di lakukan oleh pengguna. Namun aplikasi mana saja yang memberikan bayaran contohnya aplikasi Whaff reward.

Apa aplikasi whaff reward?    
Sebuah aplikasi yang terdapat sebuah iklan dimana iklan tersebut harus mempromosikan iklan-iklan si pengiklan dan target tentutanya ya pengguna.

Bagaimana Sebuah Aplikasi Dapat Memberi Uang ?

Ada banyak kesempatan yang dapat diperoleh untuk menghasilkan uang dengan menjadi pengembang aplikasi android, berikut ini cara lain yang dapat menghasilkan uang dengan menjadi develover.
1.menjadi penerbit iklan admob
2. membuat lalu menjual
3. menjadi pebimbing develover aplikasi
4. menambahkan fitur aplikasi lalu menjual

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Itu Ternyata Tidak Mudah Dan Tidak Sulit

Mengapa hal yang diatas begitu? Memang ini kenyataan untuk dapat uang dari aplikasi itu tidak mudah dan tidak sulit. Oleh sebab itu butuh dengan yang namanya proses, baik proses mencari materi tentang menjadi develover atau pengembang aplikasi. Atau ingin menjadi pengguna aplikasi yang menghasilkan? Untuk itu butuh kesabaran tentang cara dapat uang dari aplikasi ini.

Belajar menjadi pengembang aplikasi android yang di pasarkan di Google play store. Banyak aplikasi di Google play store yang cukup baik dan gratis oleh sebab itu banyak develover yang terjun di admob ini tentunya. Sekarang itu admob menjadi aset Perusahaan yaitu Google.

Tolong Bagikan Ini