4 Alasan Media Internet Lebih Asik


Belum mengenal dunia maya atau internet? Orang yang lahir pada tahun 90-an 86% akan mengenal dunia maya, seperti media social: yang paling familiar dan sudah terkenal facebook, instagram dan media social lainnya. Bagaimana mereka tahu dengan dunia maya? Mereka berkumpul bersama dan mereka ingin berbicara jarak jauh tanpa mengeluarkan biaya sms maka mereka akan membicarakan Media facebook. Sekarang ini facebook ada yang gratis maka hal tersebut dapat digunakan untuk berbicara jarak jauh tanpa menggunakan biaya sepeserpun.

Informasi yang akan di ketahuinya dari media internet, namun jangan salah untuk mengambil informasi karena banyak juga informasi yang hoak, jadi kita harus menjadi sebagai pembaca yang pintar.

Dari internet itu ada dampak positifnya dan ada juga dampak negatifnya, kembali lagi kepada diri kita masing-masing, dengan arah niat tujuan yang benar dan baik. Dampak dari positifnya media internet sangat banyak, seseorang akan lebih maju dalam kemajuan arah masa depan jika ia benar-benar dapat memanfaatkan internet itu. dari internet seorang yang difabel menjadi pebisnsi online yang meraup uang tidak sedikit dan sudah banyak jumlahnya jutawan.

Kenapa sih kecanduan nongkrong di media seosial ini hanya berupa tulisan, foto dan video, selain itu ada aktivitas interaksi social namun melalui tulisan dan video. Jadi seperti jarak dekat saja, apalagi video call, Selain itu ada juga alasan lainnya. Simak berikut ini:
media internet lebih asik
1. topic bahan bicara
Selalu ada aja bahan topic bahan untuk berbicara, apalagi di media social seperti facebook, komen di facebook selalu ada, di dunia maya banyak orang-orang yang mau diajak ngobrol. Dengan jangkaun yang luas, tentunya hal ini dapat menjadi komunikasi yang luas dan interaksi dengan masyarakat Indonesia bahkan luar negri.

2.interaksi social online
Jika anda tidak ada teman dan kesepian, maka anda dapat mencarinya di media social itu, banyak orang-orang yang mau diajak interaksi social. Seperti bergabung di grup atau forum yang sehobi dengan anda.

3. informasi lowongan kerja                 
Selain interaksi social, ada juga info tentang dunai kerja, banyak lowongan kerja yang diklankan di internet atau dunia maya. Jadi anda dapat melamar 10 sekaligus untuk mendapatkan panggilan  kerja sehingga cepat bekerja.

4. nambah wawasan
Sumber ilmu adalah membaca buku, tidak juga di dunia online ini banyak ilmu yang anda dapatkan, mereka akan berbagi ilmu, dan kita dapat mempelajari lalu praktekan. Online itu global jadi banyak ilmu yang anda akan dapatkan dari berbagai belahan Negara.
Sebenarnya masih banyak dari internet yang akan didapatkan dan alesan juga banyak dari ke
asikan media dunia maya atau internet. Dari tulisan di atas semoga bermanfaat dan dapat mengambil dari segi positif. Tetap di blog watersevenr.com akan selalu update.

Tolong Bagikan Ini