Jualan Di Facebook l Cara Sukses


Cara Sukses Berjualan Di Facebook

Bagaimana  jualan di akun facebook?
Anda dapat berjualan di facebook, dengan jumlah pengikut yang banyak tentunya ini dapat menual beberapa barang jika mereka benar butuh. Cara lain untuk mendapatkan penjualan dengan mencari topic yang dibicarakan. Contohnya di Indonesia ini, paling banyak orang Indonesia ini beragama islam, tentunya di dapat dijadikan pasar yang bagus, namun tidak semua hanya wanita saja, alesannya mereka mencari hijab atau jilbab yang unik tidak ada di pasar.

Jika anda seorang perajin menggunakan mesin jahit, maka hal ini anda dapat memanfaatkannya dengan membuat kerudung yang unik dan terlihat mereka suka. Sesorang yang menyukai atau menjadi follower katakanlah mereka mengikuti sang idola karena mereka suka, banyangkan jika membuat kaos yang berkaitannya dengan sang ideola mereka maka dia akan menyukainya.

Cari pasar yang suka berkaitan dengan hobi, semisal orang yang suka haiking, pasti mereka akan membutuhkan yang namanya peralatan mendaki gunung, entah itu jaket gunung, ntah itu panci, namun itu semua pasti mereka membutuhkan peralatan tersebut.

Cara Berjualan Di Facebook Dengan Mendekati Target

jualan di facebook
image: https://blog.sribu.com
Tentukan barang untuk target pasar anda, misalnya barang software game pasti target pasar kita itu mulai usia anak-anak hingga dewasa dan plus orang tua. Jadi untuk menentukan target pasar itu sangat dominan dalam mencari konsumen.

Cara Berjualan Di Facebook Dengan Cara Sederhana Tapi Berhasil:

1.Bangun kepercayaan

Setiap orang pasti membuthkan dengan kepercayaannya, apalagi di jualan online tentunya ini, konsumen perlu yang namanya kepercayaan.

2.Kasih hadiah

Hadiah berupa solusi permasalan mereka yang sedang dihadapinya, mereka mungkin lagi ada jerawat di wajahnaya, terus anda berikan yang memberikan solusinya seperti artikel tentang cara menyembuhkan jerawat sampai bersih.

3.Buat fans page

Anda juga dapat berjualan di fans page, dengan mengiklan fans page supaya mereka member facebook tahu dan fans page anda terkenal di dalam akun facebook.

4.Gunakan Facebook advertisement

Iklankan barang yang anda jual atau artikel yang memberikan solusi bagi mereka, dengan ini dapat menjual barang dengan banyak.

Hindari Berjulan Di Facebook Dengan ini:

Pasti anda akan merasa tidak nyaman jika beranda anda terpenuhi oleh berjulan, membuka facebook itu niatnya untuk interaksi seperti lihat status orang lain, melihat foto dan mengomentari status mereka.

1.(spam)

Hindari yang namanya (spam) apalagi mengganggu, yang ada bukan laris manis tapi mereka akan benci.

2.Langsung jualan

Hindari yang ini, langsung jualan di media social yang pertama ada bangun relasi dengan orang di media social. Kalau mereka sudah mengenali pasti merka akan pergi dan membeli barang yang mereka cari.

3.Terus update

Jangan setiap hari post/update berjulan, apalagi di kronologi umum bukan di tempat yang khusus seperti Grup jual beli di facebook.

Tolong Bagikan Ini