Tempat Wisata Bandung Di Pinisi Resto Rancabali

OBJEK WISATA

Kawasan tempat wisata situ patenggang dan tidak jauh dari tempat resto rancabali, pinisi resto rancabali adalah sebuah tempat makan atau dapat disebut dengan umumnya restoran. Oleh sebab itu tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin melihat suasana yang asri dan berhijau menggambarkan alam.

Untuk daya tariknya bagi wisatawan yaitu dengan keunikan, dan konsep berbentuk perahu pinisi. Jadi tidak heran banyak wisatawan yang langsung datang ke Pinisi Resto RancaBali tersebut, setelah dibuka. Melihat kawasan yang hijau yang dikelilingi oleh sejumlah kebun teh hijau menggambarkan seperti alam.

Tempat ini yang menjadikan icon untuk menyedot para wisatawan domestik. Banyak wisatawan mulai berdatangan setelah tahu diinternet, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Akan tetapi suasana yang menampilkan keindahan itu dikala pada pagi atau menjelang sore, jadi sangat beruntung jika datang di waktu menjelang sore. Suasana di sore sangat asik banget. Jangan khawatir jika anda lupa membawa cemilan atau makanan di tempat ini ada resto yang menyuguhkan makanan yang enak dan unik, patut untuk dicobanya.
pinisi resto tempat wisata bandung
Jadi tidak mungkin yang sudah datang tidak mempotret keindahan yang ada di kawasan tempat wisata tersebut. Tempat wisata lainnya di jawa barat seperti tempat wisata talaga bodas yang berada di daerah garut, Gunung papandayan yang sangat terkenal dengan keindahan, dan sekarang Darajat Pass. Bandung juga banyak tempat wisata yang unik dan keren.

FASILITAS

Jika anda pergi tempat wisata ini, maka akan terlihat area parkir yang cukup luas, dan toilet yang cukup. Selain itu di sini juga sekarang mulai ada cinderamata dan spot tempat makanan yang banyak.

Berjalan-jalan di area ini untuk menikmati spot yang menarik dan unik, menjadi daya tarik wisatawan adalah pinisi resto yang sudah dikenali sebagai iconnya.  ters bintang, bahtera resto dan jembatan danau menjadikan salah satu spot yang favorit biasanya.

Dengan harga tiket Glamping lakeside rancabali akan dikenakan tiket sebesar 20 ribu rupiah untuk satu orang. Dan tambahan jika ingin masuk  ke pinisi resto sebesar 10 ribu rupiah perorang.

LOKASI

Jika anda sudah tahu dengan tempat wisata yang bernama situ patenggang, maka hal itu akan menemukan lokasi glamping lakeside rancabali bandung. Karena berada tepat di pinggir situ patenggang.

Tolong Bagikan Ini