Tempat Wisata Di Bandung l Cari Tempat Wisata Di Daereh Bandung

banyak tempat wisata di daerah bandung dan banyak juga wisata kegunung seperti ketangkuban perahu. Dan saat ramai itu hari-hari libur besar, seperti hari libur panjang, jumat hingga minggu. Banyak villa yang bagus nan indah.

1.Glamping Lakeside Ciwidey dan Pinisi Resto
tempat Wisata Di Bandung pinisi
Rancabali – Ciwidey merupakan tempat wisata bandung selatan, dan tempat yang utama untuk dijadikan tempat wisata. Disekitar yang sangat menarik dan indah. Dapat dilihat icon perahu yang berukuran sangat besar yang berada di pinggir sisi situ patenggang. selenkapnya Pinisi Resto

2. Gunung Tangkuban Perahu


Tempat Wisata Di Bandung tangkubang
Pastinya sudah tahu yang ini tentunya, yang sudah terkenal seindonesia, berada di daerah lembang, tahukah anda tempat wisata ini yang berada di lembang menjadikan tempat wisata yang pada pengunjung di hari-hari tertentu, waktu liburan dan akhir pekan.
Tangkuban perahu yang terdapat kawah yang begitu terkenal, pertama kawah yang disebut kawah ratu dan kedua kawah domas. Jika anda ingin mencoba air yang berada di mata sumber dengan merebus telor, karena air kawah dapat merebus. Selengkapnya Sejarah, tempat wisata dan Harga Tiket.

3. Kawah Putih Ciwidey
Tempat Wisata Di Bandung Ciwidey
Pecinta alam yang pasti sudah mengenal kawah putih yang berada di ciwidey ini, jarak dari bandung selatan sekitar 50 KM. dengan belerangnya menjadikan tanah berwarna putih.
Dilihat dari perubahan warna air secara spontan, menjadikan keunikan yang dimiliki kawah ini. Baca selanjutnya Kawah Puith Ciwidey.

Temukan Tempat Wisata Yang Kamu suka Di Daerah Bandung?

Mana yang paling anda minati untuk dijadikan tempat wisata di daerah bandung, yang paling banyak orang-orang atau yang sepi pengunjung. Tentunya ini akan menjadi PR untuk liburan yang sedang direncanakan.


4. Danau Situ Patenggang
tempat bandung Danau Situ Patenggang
Merupakan tempat wisata yang indah dan sejuk, jarak dari kawah putih 7 Km. melihat danau yang begitu segar dan enak dilihat. Banyak perkebunan, tentunya perkebunan teh hijau, dan paling banyak pengunjung dengan membawa rombongan, keluarga atau teman.
Terdapat perahu disana jika anda ingin mengarungi danau, dan sekalian berkunjung ke pulau kecil disitu terletak batu cinta. Jika musim hujan, udara di daerah danau begitu dingin dan apabila musim panas udara begitu sejuk. Baca selanjutnya Danau Situ Patenggang.

5. Situ Cisanti
Tempat Wisata Di Bandung situ
Situ cisanti adalah sebuah sungai citarum, cocok untuk yang wisata alam. Terutama bagi mereka yang hobi traveler ke tempat alami. Baca Selanjutnya Situ Cisanti

6. Maribaya Bandung
Tempat Wisata Di Bandung maribaya
Tempat ini kini sudah berubah, dari yang dulu. Dengan perbedaan dan renovasi tempat ini diubah namanya menjadi maribaya resort dan spa. Dan jika anda berada di kota lembang sebaiknya anda sempatkan diri untuk berkunjung karena tidak jauh dari kota lembang. Jika anda berniat berkunjung maka hati-hati dengan oknum”Sang Pemandu” yang berada disini.

Alam Akan Menjadi tempat Wisata Yang Sejuk Apalagi Di Bandung?

Bagaimana mungkin liburan di tempat yang banyak polusi, apakah bisa nyaman dengan hal itu? dan banyak yang berkunjung ke tempat alam, dan ini wisatawan yang berasal dari kota-kota metropolitan. Waktu-waktu  hari libur besar akan menjadikan padat wisatawan oleh sebab itu jangan kehabisan hotel atau penginapan.

Baca juga:  Situ bagenit Garut

7. Puncak Bintang
puncak bandung wisata
Dengan pemandangan yang begitu sejuk dan indah, pemandangan akan menjadikan suasana yang nyaman, apalagi sejuk, tentunya ini akan membuat hari libur yang sangat memuaskan. Untuk itu melihat dari ketinggian  dari kota bandung. Selengkapnya.

8. Dusun Bambu Lembang
tempat wisata bandung dusun
Untuk ini tentunya bagi mereka yang senantiasa liburan dengan keluarga, dan tempat dusun bambu cocok untuk hal itu. fasilitas yang akan terlihat jika anda berkunjung ke tempat ini yaitu: tempat restorn, kuniner, villa, café dan lain-lain.

9. Floating Market Lembang
bandung tempat wisata floating
Dengan suasana yang begitu adem dan tenang, akan menjadikan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik.
Jika anda berkunjung maka anda akan melihat tempat-tempat yang cocok untuk santai diantaranya kuliner, spot indah untuk berselfi dan permainan. itu akan terlihat jika anda di daerah Floating market. Yang ternyata tempat ini begitu populer.

10. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
tempat liburan bandung wisata
Anda berkunjung ke kawah putih dan untuk itu tidak jauh dengan tempat ini, jika anda ingin bermain air yang hangat dan tersedia disini. Jangan jangan khawatir jika ingin menginap karena tersedia sebuah penginapan atau hotel dekat disini. selanjutnya 

Manfaat Berwisata Alam di bandung

Alam merupakan yang sangat indah dan sejuk, oleh sebab itu banyak orang yang menghabiskan liburan di puncak, gunung yang begitu sejuk dan udara terasa bersih dari polusi, namun untuk itu siapkan jaket untuk melindungi dari udara yang dinggin, jika berpergian atau liburan ke gunung.

Tolong Bagikan Ini