Cara Menghapus Akun Facebook Dari Akun Facebook

kenapa ingin menghapus akun facebook? Menghapus atau menutup, sebenarnya ini supaya orang lain atau teman tak ingin melihat profil seperti foto, album, video, atau data pribadi. Namun untuk itu ada cara menyembunyikan data pribadi. Dengan cara pergi ke setiap yang ingin dieksekusi, contoh tanggal lahir, anda dapat menyorot symbol pensil, dan setelah itu ganti siapa saja yang ingin akan perlihatkan, teman atau public.

cara menghapus akunfacebook

akun facebook yang ditutup dapat dibuka kembali, dengan memasukan kata sandi dan email atau user. Dapat dibuka kembali dengan perangkat seluler, dan sekarang ini dengan fitur yang terbaru dapat langsung masuk facebook, tanpa memasukan kata sandi, jika terlebih dahulu sudah login.

 
menghapus akun facebook

cara menghapus akun facebook – fanpage

fan page untuk keperluan yang lebih dalam, tentunya pengguna tidak mengkonfirmasi setiap yang megikuti atau menyetujui. Janis fan page seperti blog pribadi, musisi, hiburan, belanja shop, actor dan masih banyak lagi. Artis pasti menggunakan yang ini, dengan jumlah pengikut yang ribuan juta orang. Tapi dengan hal itu setiap post menggunakan admin yang mengelola fanpage, tentunya sang artis pasti banyak aktivitas, apalagi dengan banyak job, tentunya ini tidak mungkin untuk mengelola fanpage dengan sendirinya.

 

Cara untuk menghapus akun fans page dari facebook

Pergi ke menu setting dan sorot ke akun, setelah itu tinggal tutup atau hapus, mudahkan.
Setiap fans page akan mengarahkan atau memulai mempromosikan setelah disetujui oleh user.
Fans page akan terbuka secara public dengan memulai mempromosikan dengan harga yang tertera di layar monitor dengan harga $3 atau lebih.

 

Akun facebook ternyata dapat membuat fans page dan ads


Facebook untuk bisnis, jika kita ingin berjualan di social media tentunya facebook, ini akan memudahkan untuk kita tentunya, asalkan kita tahu cara-caranya. Di media social produk kita akan terlihat ribuan orang bahkan jutaan pengunjung tidak seperti Offline. Orang yang tadinya tidak berniat membeli, dengan kemudahan mengakses tempat atau fans page dan akan menghubungi anda secara langusng atau order, hal ini sangat menguntungkan tentunya.

Tolong Bagikan Ini