scurity aplikasi anti pencuri 2018

scurity aplikasi

Pasti semua orang menggunakan smartphone, dan alat canggih ini dapat membantu seperti, membuat foto yang jernih dan bagus, membuat video dengan kualitas yang tinggi, aplikasi yang dapat membantu dalam bekerja, koneksi yang dapat melacak dan aplikasi anti pencuri.

Pergi ke tempat liburan, tentunya tidak juga membawa smartphone. Oleh sebab itu perkembangan alat teknologi sangat erat dengan aktivitas orang-orang. Dengan kamera yang bagus dan berkualitas tentunya ini, sebagian orang akan mengabadikan semua liburan yang mengasikan tentunya. Dan sekarang ini dikabarkan ada  security aplikasi yang anti pencuri, emang bernar?jika benar ada pasti akan membantu orang-orang yang pelupa. Pergi ke tempat liburan, restoran, mall, cafĂ© dan taman mungkin ini cukup membantu bagi mereka yang lupa ketika tidak di kantongi hp itu.

CM Scurity  memberi informasi

scurity application


Antisipasi, sebelum smartphone anda di bawa ke tempat liburan sudahkah anda terpasang aplikasi CM  Scurity?jika belum anda dapat memasang aplikasi tersebut, karena ini untuk menghindari yang tidak diinginkan seperti hp hilang atau lupa penyimpanan. Cm Scurity akan memberi informasi tentang HP anda, berada dimana, jadi dengan terpasang aplikasi ini, mungkin dapat membantu sedikit. Aplikasi lainnya yang dapat membantu seperti aplikasi antivirus, aplikasi pembersih dan aplikasi penghaspus file bandel.

Aplikasi CM Scurity yang dapat dipasang di android, aplikasi ini ringan dan tidak membuat baterai cepat habis, anda dapat (mendownload) di Google play Store. Mungkin di situ akan melihat review yang banyak, dari orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi ini. Dan anda dapat melihat dan mengamati seberapa bagusnya aplikasi ini.

 

Cara kerja CM Scurity

Sebelum membuka hp atau membuka menu, pasti akan menghadapi lockscreen jika kemudian hal tersebut gagal, maka aplikasi yang tadinya sudah disetting akan merekam wajah orang yang membuka menu hp. Aplikasi ini bekerja ketika terjadi kesalahan dalam melakukan tindakan.

Bagaimana jika hp hilang atau dicuri?dengan terpasangnya aplikasi CM Scurity dan sudah melakukan setting, membuka menu locksreen yang gagal, maka jepretan kamera akan mengirimkan foto secara otomatis, wajah/foto pelaku tersebut ke via email yang sudah registrasi.


Penutup:

Mungkin bagi pembaca yang saya tulis dapat memahami setiap tulisan saya, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyuguhkan artikel ini dengan sebaik mungkin. Semoga artikel ini dapat membantu dan memberikan informasi yang baik.


Tolong Bagikan Ini