5 aplikasi pembersih hp

pembersih hp

Browsing atau internetan di HP android, maka dari itu pastikan sudah terinstal aplikasi pembersih di android. Dan untuk itu menghindari dari berat serta loading yang terlalu lama, ini disebabkan oleh file sampah atau cache dari sisa aplikasi. Yang menumpuk file sampah jika tidak  segera dibersihkan ini akan membuat system berat, sehingga kinerja android akan terlalu lama loading, dengan sendirinya jika file sampah menumpuk, tidak segera mungkin dibersihkan, maka akan membuat RAM menjadi penuh dengan file sampah yang terus-terus menumpuk.

Manfaat aplikasi pembersih HP

Jika aplikasi terpasang yaitu pembersih HP atau aplikasi pembersih file sampah. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuat pembersihkan di android anda, pembersihan untuk file sampah yang tak berguna, sisa file aplikasi yang sudah tidak ada, folder-folder yang kosong tidak terisis, mengosongkan cache pada browser yang anda gunakan.
Kinerja android akan press, dan saat itu kecepatan dan loading tidak sering mungin terjadi, menjadikan HP android anda nyaman, browsing sangat cepat dan menonton video yuotube cepat.

perkembangan yang sangat pesat, aplikasi pembersih begitu banyak pada zaman sekarang ini, versi-versi android sudah bermunculan dan aplikasi yang versi moble sudah merilis, yang tadinya diperuntukan untuk PC, sekarang dengan banyaknya pengguna android, maka vendor membuat versi mobile/android.

aplikasi pembersih


Silahkan pilih salah satu aplikasi yang menurut anda terbaik, dan mungkin support untuk versi android yang saat ini anda gunakan. Aplikasi pembersih cache di bawah ini, yang dapat anda install pada perangkat android yang saat ini digunakan. Berikut aplikasi pembersih HP untuk android:

1.  Clean Master
2.  The cleaner Speed up Clean
3. Ccleaner , Namanya juga cleaner pasti sama dengan aplikasi yang lainnya, yaitu aplikasi untuk merawat android dan melakukan pembersihan file sampah.
4. DU Speed Booster, Aplikasi yang membantu kinerja android anda, membuat android ringan, hanya dengan satu (klik) saja,  maka akan bekerja membersihkan file sampah.
5. AVG Cleaner, selain untuk menjaga dari virus, avg ini mampuh membersihkan file sampah, dan perlindungan saat browsing atau internetan.

Tolong Bagikan Ini