Lupa Kata Sandi Facebook? I Tutorial Membuka Kata Sandi Facebook Lama


Hal yang paling umum dengan lupa kata sandi akun facebook, akan terjadi ke siapa saja.
Mungkin terjadi kesalahan mengetik soalnya hurup tertutupi di layar monitor, tentunya kita dituntut untuk membuat kata sandi yang tidak seperti ini 123456 atau abc123, tentunya hal ini mudah ditebak orang, sehingga akun facebook bisa beralih ke pengguna orang lain, bisa-bisa akun facebook disalah gunakan. Emang mau nama baikmu di acak-acak oleh orang yang tidak diketahui? Gimana kalau akun facebookmu sudah bertahun-tahun dan sudah banyak teman dekat setetanga? Jadi lindungi akun facebookmu dengan mengaktifkan no tlp yang aktip.

Tips untuk melindungi akun facebook

Gunakan hurup yang alay atau kalimat alay dan pandukan dengan angka dan symbol, contoh: MiNyak3Na4k256$#@, hal ini akan memperkuat akun facebook anda, coba bayangkan kata sandi contoh yang saya buat di atas, apakah mudah ditebak? Tentunya ini sangat rumit untuk di ingat oleh orang lain.

 
kata sandi facebook

Penyebab kata sandi mudah ditebak

Mungkin anda atau wanita yang membaca artikelini, seperti membuat akun facebook dengan kata sandi seperti yang (berhubungan) dengan hal yang bahagia seperti kata sandi: jadian01292018, nama pacar + nama anda sendiri, tanggal lahir + nama anda. Pastinya hal ini akan mudah ditebak oleh orang lain.

Hait-hati membuka facebook di zona umum seperti meminjam hp teman atau diwarnet dengan kata lain lupa untuk keluar(logut). Dengan ini kemungkinan dapat diganti atau merubah kata sandi, sehingga anda akan susah masuk facebook karena sudah bukan kata sandi anda lagi. Tapi gak usah khawatir dengan hal ini, caranya menggunakan email.

Cara membuka atau melakukan setting kata sandi

Pergi ke facebook.com lalu masukan email dan setalah itu sorot lupa kata sandi, disitu akan menampilkan menu, masukan no tlp atau email. Karena tutorial ini menggunakan email, maka masukan email yang anda daftarkan, setelah itu buka email. Facebook akan mengirimkan kode dan setelah itu, masukan kode tersebut. Maka akun facebook anda akan terbuka kembali. Dan disitu anda dapat mereset akun facebook yang sudah anda buka seperti hp teman, di computer warnet dan dilaptop teman anda. Akan terlihat gambar seperti dokter di layar(halaman facebook)


Tolong Bagikan Ini