pembersih android terbaik


pembersih android

Gadget dengan kecanggihannya dan sangat berkualitas dapat menginstal ribuan aplikasi, HP android yang banyak digunakan oleh masyarakat menjadikan alat teknologi yang tergolong sangat mahal, oleh sebab itu para perusahaan terus mengembangkan teknologi yang sudah ada. Android bekas juga kini berkisaran antara 1 juta ke atas dengan level menengah ke atas.

Android, system operasi ini besutan perusahaan raksasa Google, dengan kecanggihannya hampir mendekati PC, dan aplikasi yang tadinya hanya untuk window kini versi mobile(smartphone) sudah merilis.

Namun tidak jauh dengan PC, android juga membutuhkan perawatan untuk menstabilkan kinerja dan selalu mengawasi, sehingga dalam performa rat-rata.  Dan banyak pengguna HP android yang mengeluhkan tentang masalah lemot atau lelet.

Smartphone yang lemot atau lelet di sebabkan adanya aplikasi yang menumpuk alias terlalu banyak yang terinstal. Mungkin dapat memilih mana aplikasi yang sangat dibutuhkan dan mana aplikasi  keinginan saja tentunya,  terkadang kita pengguna smartphone yang awam dengan hal ini, saat menghidupkan Smartphone dengan terlalu banyak aplikasi yang terinstal, kemungkinan aplikasi secara bersamaan berjalan pada waktu yang sama sehingga memenuhi kapasitas RAM dan membutuhkan proses.

Perlukah dengan yang namanya aplikasi pembersih android?



Tentu jika hal ini tanpa menggunakan aplikasi tambahan, maka pekerjaan akan dilakukan secara manual seperti melakukan semisal menghapus file sampah, menghapus cache, menghapus history internet. Hal ini akan lebih banyak memakan waktu ketimbang menggunakan aplikasi tambahan.

Jadi dapat dikatakan aplikasi cleaner itu sangat membantu dan manfaat. Anda akan mendapatkan aplikasi cleaner/pembersih  yang banyak tersedia di Google play store, mungkin di sana banyak jenis-jenis aplikasi cleaner, anda dapat memilih dengan banyaknya orang yang sudah (mendownload) aplikasi tersebut. Dengan terinstalnya aplikasi pembersih, anda dapat menggunakan untuk memperbanyak ruang space ram dan memori baik internal maupun eksternal.

Sekilas tentang aplikasi yang tergolong begitu banyak, disini akan merangkum aplikasi cleaner yang mana yang anda dapat dipasang di HP androidmu. Berikut aplikasi pembersih/Cleaner yang populer:
                      1.      Clean Master (Cleaner)
                      2.      DU Speed Booster
                      3.      App Cache Cleaner
                      4.      AVG Cleaner
                      5.      Android Booster


Tolong Bagikan Ini