Anti virus hp

Virus 

memunyai tujuan untuk menghancurkan operasi system dan perangkat lunak, mencuri segala data yang tersimpan di dalam computer. Merusak, dan mengacaukan.

Jika virus yang sudah ada didalam computer atau di hp dan tidak secepatnya dibersihkan itu akan menyebabkan kerusakan, baik data maupun file yang tersimpan. Ruang memory di dalam hp menjadi seketika penuh walaupun file di dalam memory sedikit itulah penyebab virus yang 
mengacaukan system. Hp sering error, lemot, dan hang.

Masalah lainnya yang menimbulkan error yang di sebabkan oleh virus diantaranya yaitu, seketika hp mati dan dinyalakan kembali hanya diam di logo brand saja. Tidak dapat membuka menu system, yang lebih parah lagi hp mati total.

Virus hp

Virus hipposms merupakan virus yang merusak dan menyedot pulsa hp, sering kita mendapatkan sms yang tiba-tiba isi pesannya berlangganan nah itu salah satu virus yang disebutkan disini, tiba-tiba pulsa hilang seketika. Dan mengikuti layanan tersebut. Maka untuk itu sekali-kali cobalah untuk mengecek pulsa hp anda, jika ada sms dengan isinya berlangganan.

Bagaimana mencegah virus pada hp saya?

Anti virus hp
Gunakan aplikasi yang terpercaya, gunakan antivirus yang sudah banyak (didownload) oleh banyak orang, jangan banyak pasang aplikasi yang kurang manfaat, hindari dari koneksi internet tanpa menggunakan pengamanan yang baik, selalu update antivirus terbaru.

Hati-hati saat menerima suatu aplikasi dari hp yang lainnya bisa–bisa hp tersebut terinfeksi virus. Jika aplikasi yang dipasang menimbulkan berbagai masalah segera hapus dan jangan dibiarkan sangat lama atau menunda-nunda.


Jika hp sobat sudah berselancar di dunia internet dengan mencegah virus yang berkembang, lakukan restart hp anda dan beberapa menit hidupkan kembali. Hati-hati saat menyambungkan kabel data USB dari Hp ke computer bisa jadi computer yang terinfeksi virus. Kalau baiknya sih, gunakan katrider untuk menerima atau mengirim file ke computer. Dengan hal ini dalam mode off dan tidak berkaitan dengan system operasi, bisa jadi ini salah satu pencegahan terjadinya virus yang menyusup.

Tolong Bagikan Ini