anti virus terbaik buatan indonesia

anti virus Indonesia terbaik - Hasil buatan atau karya Indonesia, pasti yang namanya aplikasi, baik aplikasi antivirus, aplikasi pengunci dan aplikasi lainnya yang sudah kita kenal.  Salah satunya aplikasi yang sudah mendunia yaitu aplikasi antivirus avast. Avast memiliki fitur yang cukup baik dibandingkan antivirus yang lainnya.

Antivirus yang umum seperti avira, AVG, Norton, dll, mungkin antivirus yang ini sudah dikenal banyak oleh pengguna computer termasuk saya. Namun untuk merasakan fitur yang banyak itu akan dikenakan berbayar alias tidak gratis.

Antivirus yang saya jelaskan diatas buatan luar negri, mungkin untuk buatan Indonesia akan saya jelaskan disini hanya seadanya saja yang saya tahu. Seperti smadav itu buatan anak bangsa Indonesia yang cukup baik dan banyak dikenali oleh pengguna computer.

Antivirus luar negri, memang dari segi kualitas itu sangat mendekati sekali dan dapat menjaga dari serangan virus jahat. Namun, tidak dapat mendeteksi virus local secara penuh. Tidak tahu virus local yang menyerang atau tak dikenali sehingga lolos dalam pemindaian walaupun itu sangat mengkhawatirkan file kita tentunya. Namun yang jelas itu semua pasti ada kekurangan, yaaa.., namanya juga ciptaan maunusia juga kan.

Baca juga aplikasi untuk computer, android dan iphone.

Simak yuuk daftar antivirus hasil anak bangsa kita yang mempunyai pengaruh cukup besar didunia IT dan perkembangan teknologi yang akan datang.

Nama-nama antivirus terbaik buatan Indonesia

anti virus terbaik buatan indonesia
      1.     Antivirus buatan Indonesia bernama  Smadav
Antivirus smadav merupakan antivirus yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna komputer tentunya pengguna computer local yang sudah lama menggunakan komputer.
       2.     Antivirus buatan Indonesia bernama PC Media Antivirus
Antivirus yang ini dapat mengenali virus local yang terinfeksi file dan mampuh mengatasinya. Dan satu lagi antivirus yang satu ini dengan versi sekarang lebih baik dan menigkatkan performa memindai atau kinerja.
       3.     Antivirus buatan Indonesia bernama Ansav
Antivirus yang bernama Ansav, tahukah anda bahwa antivirus ini buatan anak jogja, yang dapat membantu untuk membersihkan virus local dan menjadikan perlindungan baik terhadap computer yang anda gunakan. Ansav ini diberitakan menggunakan bahasa pemrograman basic/c++.
Tidak juga seperti fisik yang terlihat nyata, membuat aplikasi lunak juga menggunakan mesin contohnya seperti ansav yang memiliki mesin assembly dengan disebut bahasa mesin.  Memang yang ini cukup rumit dan membutuhkan tingkat pemahaman yang baik. Ansav guard yang terdapat dalam ansav yang memiliki pertahanan yang cukup baik dan kuat sehingga dapat membasmi virus yang membandel tentunya virus local.
       
       4.     Antivirus buatan Indonesia bernama  Gucup Antivirus

Mempunyai kecangihan yang berbeda dengan virus lainnya, kemampuan dalam mendeteksi virus local yang dapat menjaga dan melindungi, tidak itu juga antivirus ini tidak ditemukan atau sedikit false alarm pada antivirus ini.

Tolong Bagikan Ini