cara instal windows 7 dengan flashdisk

                                                                                                    
bootable flasdsik  - Siapkan media untuk membuat instalasi, seperti flasdisk karena tutorial ini cara install window 7 dengan flasdisk jadi siapkan flasdisknya. Gunakan yang bagus dan banyak memory nya atau kapasitas, antara 5 GB hingga 22 GB. Saya juga pernah beli flasdsik dengan harga 50 ribu kapasitas memory 16 GB, wah saya terkejut dengan segitu murahnya. Singkat cerita setelah masukan file yang tidak begitu memakan ruang, ya 1 mb, memang flasdisk tidak menimbulkan yang aneh-aneh. Namun, setelah saya masukan file yang ukurannya gede anatara GIGA-an, setelah saya buka lewat PC/laptop, kebetulan saya waktu itu file yang ada diwarnet. Dirumah saya buka ternyata file berupa video korrrup alias rusak tidak dapat dijalankan dengan benar.

Kembali ke tutorial, untuk  membuat bootable flasdsik gunakan software yang bagus gan, karena software yang bagus akan memudahkan kita dalam melakukan tutorial ini. Jika sudah agan punya software yang bootable atau belum/jika belum agan dapat (mendownload) silahkan (download) di internet juga banyak.

Tips untuk merawat window agar tidak diinstal ulang
cara instal window 7Banyak orang yang menggunakan internet, apalagi menggunakan computer / laptop, dengan internetan yang support baik nonton video HD, video HD yang kualitasnya lebih bagus dibandingkan dengan media televisi, namun untuk itu membutuhkan VGA dengan spesifikasi yang tingkat tinggi. Gunakan antivirus yang selalu ter-update, sehingga membuat perlindungan dan keamanan. Untuk menggunakan layanan berbayar cukup memilih saja, ada layanan berbayar, dengan menggunakan layanan berbayar ini dapat menikmati semua fitur-fitur yang terdapat didalamnya.
Atau dengan menggunakan Norton ghos, salah satu untuk membackup, dengan cara ini memungkinkan tidak harus install ulang window 7, dapat menghemat waktu, hanya beberapa menit. Banyak panduan yang tersedia di internet berupa video, artikel dan gambar. Youtube, tempat tersedia banyak video yang sangat populer dan mengasikan, anda dapat melihat video tentang cara menggosht window.


Mungkin ini hanya sedikit ulasan saya, dan tutorial cara install window 7 dengan flashdisk kemungkinan akan selanjutnya terupdate pada bulan berikutnya. Jadi stanby terus ya di web say ini. Yang ada tentang cara installwindow 7 dengan CD.

Tolong Bagikan Ini