cara instal windows 7 lengkap gambar

Pengertian cara Install Windows dan Cara Install

INSTAL, artinya ialah menerapkan program system (perangkat lunak)ke dalam sebuah computer. Setelah kita menginstal window, baru menginstal driver, driver untuk window 7 itu hanya di suara/audio saja, tidak seperti kita menginstal window xp, yang banyak membutuhkan driver yang harus di instal.

Langkah apa selanjutnya jika kita sudah instal window  7 dan driver?

Pasti setiap orang yang berkaitan dengan dunia pekerjaan seperti keterkaitan dengan dokumen, pasti membutuhkan aplikasi. Aplikasi seperti apa itu? aplikasi MS office, Exel, editor video, pengiriman dan masih banyak lagi.

Perlu di perhatikan setelah menginstal window xp, membutuhkan yang namanya driver. Apa manfaat driver itu?untuk menyempurnakan baik tampilan, suara/audio, plugin support saat menonton video online, mendeteksi setiap perangkat keras yang masuk, mengkombinasikan antara perangkat keras dan perangkat lunak.

Selanjutnya: Cara Instal Window 7

Main game di window                                                                                                                  
PC/komputer sekarang ini memang sangat lebih bagus kualitasnya, dengan grafik yang jelas dan jernih. Untuk itu para gammer senang, dengan game yang sangat menangtang seperti action, arcade, dan petualangan. Namun, untuk hal ini, jika menggunakan stick seperti PS2, pasti harus mengkombinasikan anatara perangkat lunak(driver) dan perangkat keras(stick). Jika sudah instal driver baru dapat berjalan stcik yang terhubung dengan komputer/PC.  

Apakah ada perbedaan jika kita instal window 7, window xp, window vista, window 8 dan window 10?

Ya ada, memang window ini vendor Microsoft yang bekembang versi dari tahap ke tahap tingkat selanjutnya. Diantara keungulan yang terlihat memang ada.
                                               
Window 7
Window7 ialah window versi terakhir dengan menggunakan star menu dari versi sebelumnya. Pada tahun 2009, bulan juli, 22. window ini sedang meliris untuk pabrikan komputer, namun  tidak lama dari hal itu, window telah publikasi pada tahun 2009 bertepatan bulan oktober.


Window 7 hampir sama seperti window vista fitur-fitur yang masih tersedia, namun untuk hal dari segi pengembangan lebih focus ke pengembangan mendasar.  Bayangkan saja xp dan seven itu jelas sangat berbeda dari tampilan. Namun keungulan tentang kecepatan xp lah yang paling unggul.

Tolong Bagikan Ini