pembersih virus android terbaik

Apa manfaat antivirus? Manfaat antivirus ialah untuk melindungi dan menjaga dari serangan virus, melindungi data, melindungi file, dan melindungi saat kita internetan. Antivirus dirancang untuk menjaga dan membuat perlindungan terhadap baik pc maupun android.

Antivirus kini sudah hadir dalam versi mobile atau android, jika anda mau pasang untuk perlindungan di smartphone tinggal (download) di Google play store.

Dan ternyata virus itu dapat melakukan tindakan eksekusi untuk merusak terhadap suatu file berupa video, foto, musik, dan aplikasi. Tentunya kita sebagai pengguna android, untuk melindungi dari virus, maka gunakan antivirus terbaik, untuk menyelamatkan file-file yang terdapat baik di PC maupun di android.

Sekarang ini jenis-jenis virus terbaru memang semakin banyak, namun developer dari vendor perusahaan antivirus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan terbaik agar smartphone tetap aman. Sebaiknya untuk melindungi android, gunakan atau pasang antivirus yang memang ter-update untuk menjaga file atau data.

Apakah benar pembersih virus android itu gratis?

virus android terbaik


Ya’ , memang ada aplikasi pembersih virus untuk android yang gratis, gunakan saja aplikasi tersebut, untuk menghilangkan atau menghapus virus yang ada di android atau PC. Untuk itu anti virus, jadi saat terpasangnya anti virus di android, maka ketika browsing terhubungnya dengan internet, maka hal itu sangat membuat perlindungan untuk perangkat lunak.

Dimana terdapat aplikasi pembersih virus android  gratis?

Banyak aplikasi antivirus android yang tersedia di internet, jenis-jenis aplikasi antivirus dengan kualitas dan macam-macam fitur dengan kebutuhan yang anda inginkan. Salah satunya aplikasi yang paling banyak diketahui oleh pengguna android yaitu di Google Play Store, Disana terdapat aplikasi yang banyak, aplikasi untuk merekam, aplikasi pengunci, aplikasi permainan, aplikasi Edit foto, aplikasi Edit Video, Dll.

Pilih salah satu aplikasi pembersih virus android yang menurutmu terbaik?

Banyak aplikasi antivirus yang tersedia, namun untuk hal ini cukup satu aja untuk dipasang di android yang saat ini anda gunakan, kebutuhan dan fitur-fitur dari semua jenis antivirus jelas berbeda. Berikut ini 11 aplikasi antivirus untuk pembersih virus di android:
               1.      AVAST Mobile Security
               2.      Dr. Web Antivirus
               3.      360 Security - Junk Cleaner
               4.       AntiVirus Android
               5.      Avira Antivirus Security
               6.      Antivirus & Mobile Security
               7.      CM Security AppLock Antivirus
               8.      Mobile Security & Antivirus
               9.      Bitdefender Antivirus Free
              10.  GO Security, Antivirus AppLock
              11.  NQ Antivirus              


Tolong Bagikan Ini