Langsung Masuk Facebook I Tanpa Ketik Kata Sandi

Bagaimana masuk facebook tanpa mengetik kata sandi? Sejujurnya, saat membuka facebook itu sangat bosen, apalagi saat masukan no tlp/ email dan kata sandi. Kebiasaan yang ini memang sangat diperlukan untuk menguatkan daya ingat kata sandi akun facebook. Oleh sebab itu jika kita akan terbiasa dan mudah dalam membuka facebook saat meminjam laptop atau computer orang lain.
Akibat dari masuk facebook tanpa mengetik kata sandi? Hal ini akan menjadikan lupa saat membuka akun facebook, saat sudah melakukan tindakan pembersihan terhadap browser. Dan ini akan melakukan tindakan untuk mereset atau meminta kata sandi yang lupa.

*Baca Tentang Meminta Kata Sandi yang Baru pada Facebook*


Gimana jika lupa email yang sudah mendaftarkan akun facebook, kemungkinan ini akan tidak dapat dibuka kembali akun facebook yang sudah mempunyai banyak teman, mempunyai banyak foto, album dan pengikut. Tentunya sayang bukan?. Maka dengan cara membuat akun facebook yang baru lagi jika ingin mempunyai akun facebook.

Tips Biar Akun Facebook Dapat Kembali Lagi

Gunakan no tlp yang aktif, yang selalu digunakan oleh anda, dengan cara yang ini tentunya ini memudahkan untuk meminta kode dari facebook atau verifikasi akun facebook. Caranya mudah tinggal pergi ke www.facebook.com lalu masukan email dan setelah itu pilih lupa kata sandi, setelah itu akun facebook akan meminta no tlp yang sudah di daftarkan, masukan no tlp anda dan facebook akan mengirimkan kode tersebut ke no tlp yang anda gunakan.

Cara Beralih ke Mode Versi Seluler Dari Desktop

Untuk meningkatkan kecepatan dengan beralih ke mode versi seluler dari laptop atau pc.
Cara ini sangat mudah, tidak dituntut untuk memiliki ilmu IT, hanya memanfaatkan plugin yang gratis dari penyedia. Saat browsing tentunya tidak akan mengalami blangk, macet dan beku. Mungkin itu sedikit ulasan manfaat dari plugin yang bernama User-Agent Switcher for Chrome 1.0.43. Cukup mudah hanya pergi ke sumber penyedia plugin browser. Ini juga dapat menghemat kuota saat nonton video yuotube.


Tolong Bagikan Ini