antivirus terbaik windows 10

Antivirus untuk window 10, - tidak juga dengan antivirus yang semakin membuat lebih update database dan tampilan. Virus juga begitu  banyak pembaharuan terhadap mesin yang akan bekerja untuk menjalankan program tersebut. Kita lihat saya antivirus yang versi dulu dan sekarang, bandingkan dengan tahun kemarin dan sekarang. Begitu juga dengan window. Contoh, Antivirus yang terbuat dari tahun 2015 dinstal di window 10 maka itu tidak akan support.

Virus yang ada dikomputer, dengan demikian virus akan berkembang di window jika tidak segera dibersihkan, banyak cara yang harus kita lakukan diantaranya. Install software antivirus yang terupdate. Jangan kirim/memindahkan file tanpa folder. Kita mau menata file-file yang ada dikomputer dengan begitu sudah internetan tanpa restart. Jika mau memindahkan atau menata file saran saya computer harus dalam keadaan bersih. Seperti baru menghidupkan komputer tanpa digunakan untuk internetan.
antivirus terbaik windows


Jangan menggunakan antivirus yang tidak update.

Penyebab ini yang akan muncul jika antivirus tidak ter-update, contohnya jika anda menggunakan antivirus tahun 2014 dan sekarang tahun 2018 tanpa melakukan update virus itu salah satu virus yang akan menyusup dan merusak file. Jadi saran saya gunakan antivirus ter-update walaupun jarang menggunakan internet.

Perbedaan window dan linux

        window
Window adalah system operasi yang banyak digunakan pengguna computer pemula, window dapat di operasikan dengan mudah hanya membaca instruksi pilihan dilayar monitor. Namun untuk kekebalan window itu rentan dengan virus, oleh sebab itu untuk menjaga keamanan computer/file dapat memasang software antivirus terbaik. Banyak software antivirus sekarang ini yang kualitasnya bagus dan ringan.
·      
               Linux
Linux open source yang mempunyai license yang bebas. Pasti dengan pengguna computer yang sudah lama, linux ini sangat populer dikalangan pengguna pecinta computer terutama saya sang penulis artikel ini tentunya. Dan sekarang linux sudah mendapatkan dukungan yang besar dari perusahaan seperti Hewllet-packard dan IBM.
Linux juga sangat begitu pesat dalam perkembangan karena banyak kelompok yang ikut serta dalam mengembangkan linux tersebut. Selain itu,  ditahun sekarang ini perkembangan teknologi yang sangat pesat terdapat banyak aplikasi untuk system operasi linux seperti kebutuhan kantor aplikasi program editor, grafis, star office, dan masih banyak lagi.

Antivirus terbaik untuk window 10

-          Avast
-          Avira
-          Smadav
-          BitDefender
-          Comodo
-          Sysmantec
-          AVG
-          ESET


Tolong Bagikan Ini