aplikasi antivirus terbaik dan ringan untuk linux

Memiliki kegiatan browsing itu sangat mengasikan maka dengan hal ini gunakan antivirus terbaik untuk menjaga file untuk keamanan. System operasi yang aman itu dan susah untuk ditembus virus adalah linux. Linux itu gratis dan sangat meningkat pengguna apalagi pengguna computer yang banyak digunakan system operasi itu linux.  

Aplikasi Antivirus untuk linux

Antivirus ClamAV
clamAV merupakan anti virus open source yang sangat populer yang digunakan untuk berbasis linux, Kecepatan bawaan yang bagus dapat disebut sebagai “High Performance” menjalankan scanner virus dan membantu mengoptimalkan computer anda.

Antivirus AVAST
Avast, meupakan salah satu aplikasi yang bagus dan mampuh untuk memeriksa halaman situs yang anda kunjungi. Jadi dengan hal ini manfaat lainnya untuk melindungi dari situs-situs aneh dan (berbahaya) yang akan (mengancam). Dapat disebut sebagai scanner on-accsess. Selain itu, jika untuk aktivitas surat-menyurat secara digital avast ini akan memeriksa setiap email yang masuk. Jadi sangat cocok untuk yang bekerja didepan computer dan internet.
aplikasi  antivirus terbaik dan ringan untuk linux

Ternyata avast ini cross platform dimana dapat dipasang di beberapa operasi yang digunakan. Contohnya linux, namun untuk itu kebanyakan orang kalau menggunakan linux jarang menggunakan anti virus karena linux susah ditembus, kalau ada tidak akan berkembang dan beraksi.

Antivirus BitDefender
Anti virus untuk linux itu dibuat dengan secara manual, menjalankan scan terhadap hardware yang baru masuk, dan mungkin ini bukan satu atau aplikasi ini saja yang berjalan didalam linux. Linux yang mampuh bekerja secara bersamaan dan sangat cepat jadi kebanyakan pengguna menggunakan linux.

BitDefender  tersedia fungsi seperti mendekati dan membersihkan, memantau virus yang bekerja secara aktif dan tepat waktu untuk perlindungan yang aman.
Bitdefender yang menonjol karena melacak virus yang mulai menyebar seperti rootki, virus ini yang mampuh menyamarkan sehingga lolos dari pemindaian. Oleh sebab itu antivirus BitDefender ini sangat berguna, baik untuk window maupun untuk linux. Window yang sangat rentan dengan gangguan masalah keamanan untuk itu siapkan antivirus yang terbaik.

Tahukah anda manfaat dari HTTP, jika anda sedang berbelanja online, atau melihat saldo, atau transaksi internet banking, nah hal ini sangat baik yaitu menjaga keamanan didunia maya. HTTP sangat manfaat untuk perlindungan dan keamanan di dunia transaksi online. Jadi sekarang anda mulai tahu tentang keamanan transaksi online. Lihat yang berwarna hijau di menu bar.

Hampir sama dengan antivirus yang lainnya dari segi standarlisasi, layout yang bersih, grafis yang bagus, dan simple. Dapat memindai dengan tingkat keseluruhan file individual yang anda inginkan. Antivirus terbaik menurut para pengguna itu cukup relative dan tergantung dengan keungulan yang tersedia di masing-masing.

Antivirus  ESET NOD32 Antivirus 4
Jika anda menggunakan antivirus BitDefender maka disana anda kan menemukan berupa fitur yang hampir sama sebagian.



Tolong Bagikan Ini