antivirus terbaik android 2014

watersevenr.com - Jangan sembarangan menginstal aplikasi yang tidak begitu dikenali sehingga akan membawa masalah yang cukup serius. Jika anda membiarkan ini terjadi maka lambat laun, antivirus yang menyusup akan menyerang system android.

Virus malware yang akan merusak aplikasi lainnya dan mengganggu, untuk itu install aplikasi antivirus yang terbaik dan banyak yang sudah (mendownload-nya). Pasang aplikasi sesuai kebutuhan bukan keinginan, sering melihat aplikasi dipasang begitu banyak tanpa memperhatikan kondisi ram yang engos-engosan. Ini menjadikan android semakin macet, lemot dan hang.

Untuk menjaga keamanan harus hati-hati saat melihat/mendownload aplikasi yang mana yang terbaik dan dapat membantu, menghapus aplikasi yang tersimpan dalam memori ram dengan penghapusan ke-akar-akarnya. Gunakan aplikasi pembersih yang baik, banyak tersedia di play store.

Aplikasi android di tahun 2014, antivirus terbaik
·         (F-Secure Mobile Security)                  
·         (Avast Mobile Security)
·         (Sophos Free Antivirus and Security)
·         (ESET Mobile Security)

Virus, selain menyerang file ternyata virus juga dapat menyerang kuota sehingga kuota anda jadi boros, tiba-tiba kuota barusan atau beberapa hari diisi dengan internet-an 1jam atau 3jam seketika kuota habis.
Malware virus sang pemangsa data yang mengumpulkan dan mengirimkan yang sudah berada dalam system operasi android.  Semua virus sebenarnya dapat di basmi dengan antivirus, memasang aplikasi selain melindungi ternyata dapat menjaga koneksi ke internet yang aman, dimana akan mendeteksi setiap laman yang kita jelajahi.

(F-Secure Mobile Security) F-Secure merupakan aplikasi yang terinovasi dari program Fi-Secure yang sudah lama extensi keberadaannya di pengguna computer. Aplikasi semacam ini mampuh menjaga, melindungi dari virus malware, ketika kita berselancar internetan dan mengunjungi situs yang tidak terpercaya dan mengeluarkan virus dengan adanya aplikasi antivirus yang beranma F-secure Mobile Security maka android akan terlindungi.

(Avast Mobile Security) Antivirus yang bernama avast memang sudah tidak asing lagi, baik dipengguna computer maupun di pengguna android. Banyak yang menggunakan di perangkat PC.

(Sophos Free Antivirus and Security) Kekurangan dari virus ini yaitu dapat mengguras perangkat baterai. Namun, antivirus ini tersedia fitur yang dapat melindungi dari koneksi internet, web protection dan pemindaian secara menyeluruh.

(ESET Mobile Security) Antivirus jenis ini yang mengeluarkan produk yang baik serta program dengan kualitas yang diakui oleh perusahaan oleh sebab itu perusahaan kelas bisnis sudah menggunkan layanan dari ESET



Tolong Bagikan Ini