Tempat Wisata Di Danau Situ Patenggang Bandung

Kabupaten bandung yang terdapat danau yang terkenal dengan cerita dan sejarah, danau tersebut danau situ patenggang, sejarah mengatakan tempat bermain raden kian santang dan dewi rengganis, oleh sebab itu terdapat pulau, dimana pulau tersebut bertemunya atau bermain bersama-sama antara raden kiang sangtang dang dewi rengganis. Dan danau situ patenggang dijadikan salah satu tempat wisata.

Dan sudah terkenal dengan keindahan alam yang dapat membuat menarik orang-orang dengan keindahan alam dan penghijauan, maka itu dapat dijadikan sebagai salah satu tempat yang sangat eksostik. Situ patenggan merupakan cagar alam sebelum menjadi objek wisata. Dan dibuka pada tahun 1981 untuk objek wisata bagi umum. Dan hingga kini situ patenggan tidak sepi terutama dari wisatawan membuludag terutama liburan sudah mendekat.

Sumber Peminat Dari Danau Situ Patenggang

Bandung Tempat wisatawan
Banyak sekali yang anda mau lakukan untuk membuat liburan menjadi berkesan terutama di situ patenggan. Batu cinta di sekitar danau patenggang cocok untuk pendatang pasangan, dan sudah tiba di situ patenggan anda dapat mengelilingi pulau yang berbentuk hati yang sudah terkenal dengan sebutan pulau asmara, nama populer pulau asmara yaitu pulau sasaka.

Mitos dari sudah datang ke batu cinta dan sudah melakukan mengelilingi pulau asmara maka cinta akan tetap abadi dan sejarah cinta dari raden kian santang dan dewi rengganis.

Mungkin itu hanya mitos saja jadi jangan 100% percaya, tidak dapat dibuktikan secara asli, hanya dari mulut ke mulut, siapa tahu ada yang salah dalam mendengar lalau salah menyampaikan dari dulu ke hingga sekarang tanpa ada bukti yang jelas dan akurat. Kalau di Garut ada Situ namanaya Situ Bagenit.

Dan jika anda mau bermain dan berjalan jalan di danau disitu terdapat perahu bot atau anda ingin berjalan-jalan sekitar situ danau patenggan maka disitu ada penyedia sewa motor dan jika ingin gratis maka disitu anda tinggal jalan kaki jika masih sanggup – sanggup capek hhe hhe.

Jika anda hobi bermancing, maka anda dapat memancing disana dengan menggunakan perahu layar dan anda mendapatkannya dengan menyewa. Jadi jangan sampai terlewatkan jika anda sudah berwisata ke danau situ patenggan, dengan sensasi mancing berbagai jenis ikan yang terdapat di danau.

Jika lupa untuk membawa alat alas, dan itu liburan bersama keluarga atau bersama rombongan, anda akan mendapatkan gazebo atau tikar yang anda akan dapatkan di dekat jalan, disitu ada penyedia sewa-menyewa.

Harga Hotel

Tolong Bagikan Ini