Tempat Wisata Di Ciwidey Valley Hot Spring Water Park Bandung

OBJEK WISATA

Merupakan tempat yang banyak diminati oleh wisatawan terutama wisatawan local, apalagi dengan musim dingin. Pemandian air panas yang sangat membuat nyaman ketika dilanda musim hujan/musim dingin oleh sebab itu banyak pengunjung di musim hujan ini.
Dengan fasilitas yang ramah bagi anak-anak, fasilitas yang lengkap untuk rombongan/wisatawan bersama keluarga. Melihat pemandangan yang menawan dan indah disekitar ini. Setelah anda berada di Ciwidey Valley Hot Sping dan Resort anda akan menemukan fasiltas seperti:
  ü  Kebun stoberi
  ü  Kolam renang untuk (Dewasa)
  ü  Kolam renang untuk anak-anak           
  ü  Taman burung
  ü  Arena playground
  ü  Camping ground

  ü  penginapan
wisata bandung

TIKET MASUK

Ada dua jenis tiket yang pertama tiket umum akan dikenakan harga sebesar 10 ribu rupiah dan tiket waterpark akan dikenakan seharga 40 ribu rupiah. Ketika anda di tempat wisata tersebut, hanya ada 2 kolam renang, yang pertama untuk anak-anak(air dingin) dan untuk (dewasa).

Jika anda sedang berenang jangan kaget di sebelah kiri kanan mu, karena ada hewan yang berbentuk patung, itu hanya untuk memperindah tempat wisata tersebut. Melihat pemandangan dari sekitar tempat tersebut, ini menjadi poin the best, Udara, perbukitan yang hijau dan asri.

Setelah anda berenang maka selanjutnya anda dapat beristirahat sambil makan, terdapat resto yang memiliki 2 lantai, yang pertama di bawah desain ala longoue dan yang kedua lantai family friendly yang di atas. Perbedaan dari keduanya jelas beda dari kursi dan sofa- sofa yang empuk dan nyaman. Itulah tempat yang dapat dikunjungi di bandung – tempat wisata di bandung.

Akan tersedia khas makanan sunda, ya namanya juga masih di daerah jawa barat, pasti akan membuat statergi dengan ala sunda. Harga yang standar dan relative terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. Sambil makan melihat taman burung yang berukuran besar dan terbuat dari besi karena berada dekat dan terlihat. Didalam taman terlihat berbagai jenis burung, tamannya ini relative kelihatnya standar. Namun, ketika terlihat dari jarak jauh bangunannya berbentuk iconic dan unik.

HARGA PENGINEPAN

Rp. 750.000 untuk satu kamar permalam.

Rp. 1.500.000 untuk family room / camping ground.

Tolong Bagikan Ini