Kebun Mawar Situhapa Garut

Tempat Wisata Kebun Mawar Situhapa

Di garut tempat wisata yang now itu di Kebun mawar situhapa, kebun mawar yang merupakan penginapan dan juga hamparan bunga mawar, memberikan pemandangan yang bernuansa indah dan alam. Alamat tempat wisata ini ada di daerah garut, terletak di Jl Raya Kamojang km 5, samarang-garut. Berada di pertengahan gunung garut seperti gunung cikuray, gunung papandayan, gunung Guntur dan gunung talaga bodas.

Pemandangan Tempat Wisata Di Kebun Mawar

Menyuguhkan keindahan alam yang seperti taman dan hamparan bunga mawar sehingga pengunjung nyaman dan tenang. dengan dikelilingi oleh hamparan bunga pengunjung akan merasa tenang oleh sebab itu taman yang banyak bunga mawar.
tempat wisata garut kebun mawar
Jika anda berada di tempat tersebut maka akan terlihat gunung garut  yang indah. Jika anda lupa membawa bekal jangan khawatir karena di kebun mawar situhapa ini terdapat sebuah restaurant untuk pengunjung, dengan beragam olahan tersebut, akan menyediakan 3 jenis makanan, makanan apa saja yang ada di kebun mawar situhapa?  Yang pertama makanan ala tradisional yang kedua makanan nasional dan ketiga makanan western. Oleh sebab itu banyak pengunjung yang berbeda-beda selera makan tersebut sehingga dapat memilih diantaranya.

Jika anda berkunjung dengan keluarga, yang pastinya disini terdapat tempat bermain untuk anak-anak dengan fasilitas tersebut sangat cocok jika dijadikan salah satu target wisata keluarga. Yang lainnya wahana yang akan menjadikan liburan yang seru. Dan selain itu, anda juga dapat bermain dengan merpati yang sedang dikembang biakkan disini.

3 Jenis Penginapan Yang Berada Di Kebun Mawar Situhapa

            1.      Magnolia
            2.      Damascena
            3.      Geranium


 Hotel & Fasilitas

Garut udaranya sangat dingin oleh sebab itu bahan-bahan tersebut dari kayu, jenis kamar bungalow dan lantai. Sehingga memberikan efek kehangatan jika berada di ruangan hotel tersebut.  Dan ini akan nyaman bagi pengunjung.

3 jenis kamar penginapan diantaranya yang pertma magnolia, damescena dan geranium. Fasilitas yang dimiliki oleh setiap penginapan diantaranya:
      1.      Magnolia: terdapat 3 kamar untuk tidur, ruang keluarga, kamar mandi dan lainnya diatas tempat santai dan sekalian melihat pemandangan.
       2.      Damescena: 1kamar, kamar mandi dan teras depan. Anda dapat melihat bunga mawar atau pemandangan dari sini.
      3.      Geranium: memiliki fasilitas yang sama sehingga dapat bersantai dan melihat area kebun mawar dan pegunungan garut.

Harga Tiket Masuk
Untuk harga tiket masuk, anda akan dikenakan harga sebesar Rp.20.000 rupiah untuk perorang hari minggu dan hari libur nasional.

Tolong Bagikan Ini

0 Response to "Kebun Mawar Situhapa Garut"