Tempat Wisata Maribaya Di Bandung

OBJEK WISATA

Tempat wisata yang berada di daerah lembang, yang bernama Maribaya. Maribaya yang sudah terkenal baik untuk wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, oleh sebab itu banyak pengunjung dari luar kota. Menawarkan spot yang cantik dan indah. Didalam area maribaya banyak sekali aktivitas yang harus anda coba satu persatu mulai dari berjalan-jalan dihutan pinus, camping dan melihat tempat yang santai. Dan banyak sekali orang-orang yang pernah jumpai yang melakukan acara seperti gathering, reuinian, dan tempat kuliner bersama keluarga atau rombongan.

Suasana disini memang sangat segar dan adem karena dikelilingi oleh sebuah hutang pinus dan pegunungan, banyak orang yang berdatangan hanya sekedar berjalan-jalan melihat suasana yang bersih dan alam, penampilan sekitar yang mempesona bagi wisatawan yang datang.

Ternyaata disini juga bisa untuk melakukan acara pernikahan, dengan suasana yang alami dan dikelilingi dengan tumbuhan yang hijau dan sejuk, tentunya hal ini dapat menjadi salah satu tempat yang cocok untuk membuang rasa bosan dan jenuh. Oleh sebab itu banyak kekayaan alam yang masih terawat dan kebersihan yang terjaga.

Dilihat dari background tentunya hal ini cocok untuk fotografer yang akan menjadikan foto yang bagus dan indah, oleh sebab itu banyak yang mengambil jepretan di sekeliling area maribaya ini. Atau hanya sekedar vblog.

Ternyata tempat wisata di jawa barat, ternyata tidak kalah dengan yang lainnya, dengan panorama yang indah dan tempat yang alami dan bersih, serta udara yang masih sejuk terhindar dari polusi, tentunya hal ini sangat mahal, kekayaan alam yang begitu sangat luas dan banyak. Tentunya hal ini perlu dijaga dan dilestarikan baik bagi sekitar maupun oleh pemerintah. Kekayaan alam yang diberikan oleh allah kepada umatnya sebagai amanat kita harus dijaga.
Tempat Wisata Jawa barat Bandung

Fasilitas & Wahana

1.  Balon Udara
2. Ayunan Sky Swing
3. Bamboo Sky
4. Sky Tree
5. Zip Bike
6. Gantole
7. Camping
8. Kuliner

Penutup:


Semoga artikel ini dapat membantu atau memberikan infomasi yang akurat, singkat, padat dan jelas.

Tolong Bagikan Ini