Tempat Wisata Di Situ Cisanti Bandung

Komunitas pecinta alam tentunya  tidak asing lagi ditelinga mereka, situ cisanti yang berada didaerah bandung akan menjadikan rencana berkunjung bagi pecinta alam. Selain pecinta alam dari komunitas, ini sebagian orang – orang akan berkunjung jika mereka mengetahui daerah tersebut.

Kota bandung sudah terkenal dengan sebutan kota bersih nan keren, kota bandung yang memiliki daya tarik yang cukup bagi mereka, terutama bagi turis. Situ cisanti yang berada didaerah bandung, dengan banyaknya perkebunan yang hijau, yang terutama yaitu teh hijau,  oleh sebab itu masyarakat sangat menjaga dan melakukan pembersihan dan merawat sehingga tetap hijau. Selain melastarikan alam dan bertujuan membuat hiburan alam yang dapat dinikmati baik untuk sekitar maupun untuk penduduk Indonesia.

Keindahan Alam Untuk Wisata

Situ cisanti dapat dijadikan sebagai salah satu contoh, tempat yang dirawat dan dijaga sehingga terbentuklah alam yang indah dan berhijau. Dengan keindahannya dapat menarik orang-orang untuk melihatnya, oleh sebab itu dijadikan tempat wisata di daerah bandung.

namun untuk pecinta traveler hal ini memang tidak begitu asing lagi di mata mereka, seolah-olah mereka sudah berkunjung berkali-kali. kalau sudah berkunjung pasti akan berkunjung lagi walaupun itu belum satu minggu, alam yang menjadikan kita lebih tenang dan nyaman.

Jika anda berkunjung pasti akan menjadikan sebuah momen yang sangat penting, oleh sebab itu banyak orang yang mengabadikan momen tersebut, yaitu dengan membuat foto(selfie) dan Membuat video.

Di sekitar situ cisanti akan tampak gambar yang bagus dan indah, oleh sebab itu banyak yang mengeluarkan hobinya yaitu fotografi.
                      

7 Sumber Mata Air  Dari Alam Masih Jernih

Disekitar situ cisanti terdapat tujuh mata air yang jernih dan mengalir diantara air tersebut yaitu air cisanti, pangsiramana, cihaniwung, cikawedukan, cisadane, cikahuripan dan cikoleberes.

Situ Cisanti Dan Tiket Masuk

Jika anda ingin berkunjung atau lagi di daerah bandung dan kemudian ingin menyempatkan diri untuk mencoba berkunjung maka tempat situ cisanti berdekatan dengan jalan. Disitu akan terlihat papan nama yang besar.  Situ Bagenit yang berada di daerah Garut.

Bagaimana Dengan Harga Tiket Masuk?


Sebelum masuk pasti harus beli tiket dulu, untuk tiket masuk akan dikenakan biaya 75ribu/orang dan itu belum termasuk tempat parkir. kalau luas parkir? ya cukup luas, untuk di tempat kendaraan roda empat apalagi untuk kendaraan roda dua. jika anda baru datang disitu ada warung, sekalian tempat istirahat sejenak untuk melepas lelah mengendarai dan ngopi. 

Tolong Bagikan Ini