Tempat Wisata Dusun Bambu Di Bandung

OBJEK WISATA

Dusun Bambu yang berada di daerah bandung, menjadikan tempat destinasi bagi wisatawan domestik, oleh sebab itu banyak wisatawan yang berasal dari mancanegara. Pada tahun 2014 dusun bambu mulai dikenali oleh kalangan wisatawan terutama wisatawan lokal. Dusun Bambu gaya design sangat minimalis dan alami. Banyak orang yang sudah mengetahui yang terutama untuk masyarakat yang dekat dengan Dusun Bambu.

Awal mulai beroperasi, dusun bambu banyak menarik banyak pengunjung wisatawan luar dan mancanegara. Oleh sebab itu tidak heran jika pada tahun ini sudah terkenal bagi wisatawan luar.

Tahukah anda yang ditawarkan oleh Dusun Bambu tersebut, yaitu dengan membawa suasana yang segar dan terhitung baru, menampilkan asri dan alami hal ini dapat menyedot wisatawan mancanegara. Oleh sebab itu banyak wisatawan di hari-hari libur seperti hari saptu dan minggu, apalagi jika liburan besar.

Dengan sudah beroperasinya dusun bambu hal itu membawa hal baru bagi wisatawan yang berkunjung ke  Bandung. Tahukah anda tempat dusun bambu itu menjadi tempat eco wisata di jawa barat. Dan Tempat Wisata di Garut.

Jika anda kesana maka akan melihat area yang begitu luas di dusun bambu itu, ditata sebaik mungkin untuk menarik banyaknya wisatawan.
Di dusun bambu itu menawarkan tempat, dimana tempat itu untuk yang bersantai, seperti tempat untuk makan, restorn unik, villa jika ingin menginap, taman dan glamping.
Jadi jangan sampai lupa membawa kamera atau HP berkamera, karena banyak spot unik dan cantik, pasti jaman sekarang tidak aneh dengan namanya sosmed, unggah foto liburan anda tentunya.

PESONA DAYA TARIK

Tempat wisata bandung yang merupakan kawasan yang dikelilingi pegunungan, oleh sebab itu banyak komunitas traveler dan keindahan alam yang sangat menarik dan sejuk. Kawasan yang menjadikan nilai tambah menarik wisatawan seperti maribaya, cisarua, dan jayagiri. Dan tempat wisata yang disebutkan diatas adalah tempat terpopuler dan favorit.

Tempat wisata alam yang menghiasi daerah lembang seperti pegunungan tangkuban perahu, menjadikan tempat yang ramai.  Oleh sebab itu tempat ini menjadikan tempat untuk melepas rasa penat atau stress dari tekanan kerja.

LOKASI

Dusun bambu berada di Jl. Kolonel Masturi KM 11, cisarua. Bandung Barat. Mudah ditemukan baik dari lembang maupun dari kota bandung.

HARGA TIKET

Rp 15.000/ orang (Harga tiket masuk)
Rp 15.000 Mobil
Rp 10.000 Motor
Rp 25.000 Bus

Rp 25.000 Mini bus

Tolong Bagikan Ini