Tempat Wisata Di Floating Market Lembang Bandung

OBJEK WISATA

Tahukah anda? Sekarang ini banyak yang berkunjung kesini, terutama pengunjung lokal. Tempat yang bisa menghibur dan mengasikan tentunya, objek wisata yang bernama floating market yang berada di daerah lembang, lembang berada di kota bandung. bandung mempunyai daya tarik wisatawan yang banyak dari penjuru mancanegara.

Jadi tidak mungkin donk untuk tidak menyempatkan diri untuk menikmati suasana yang bagus dan indah ini. Apalagi anda sekarang berada di Kota bandung dan diwilayah lembang. Untuk harga tiket atau harga hotel yang dekat, jika anda ingin menginep di hotel atau jika punya sanak keluarga, tentunya ini akan mengemat biaya anggaran wisata tentunya.

Jadi jangan sampai lupa bawa kamera atau HP berkamera karena banyak spot yang unik dan cantik, tidak mungkin donk setelah berada di floating market tersebut tidak berfoto atau membuat video. Kalau youtuber itu pasti setiap kemana-mana membawa kamera, karena sayang kalau gk dibikin video.

Tempat wisata hal ini menarik lebih dari sebelumnya setelah membangun floating market karena sebelumnya hanya begitu-begitu saja. Untuk tempat ini diperuntukan bagi wisata rombongan /keluarga, dapat melihat suasana yang alami dan rapih. Masih tetap menjaga kehijauan untuk menjadikan tempat yang sejuk.

Anda dapat mencicipi makanan yang khas di sekitar tempat ini, yang akan menemukan makanan yang masih banyak yang unik. Tersedia juga wahana permainan untuk anak-anak yang ramah lingkunagan.

PERMAINAN FAVORIT yang ada disini :
  ü  Penyewaan Kostum Jepang Dan Korea
  ü  Kota Mini
  ü  Wahana Permainan Air
  ü  Rainbow Garden
  ü  Taman Kelinci
  ü  Miniatur Kereta Api
  ü  Becak Dan mobil Mini


HARGA TIKET

Rp 15.000 untuk harga biasa
Rp 20.000 hari libur
Rp 5000 parkir motor         
Rp 10.000 parkir mobil

Untuk wahana yang lainnya itu perlu tambahan, seperti permainan untuk (dewasa) dan untuk anak-anak. Jadi tidak akan pernah bosan karena terdapat tempat yang menarik dan asik. Tapi siap dengan semuanya itu yang utama menghadapi macet!!!.

ALAMAT

Untuk lokasi berada di daerah lembang, Jl. Grand Hotel no 33E Kabupaten Bandung.


Tolong Bagikan Ini