Tempat Wisata Di Puncak Bintang Bandung

OBJEK WISATA

Tempat wisata yang tergolong baru yang saat ini berada di bandung yaitu yang bernama Puncak Bintang Bandung.  Tempat wisata alam yang banyak pengunjung pasangan, oleh sebab itu pada hari-hari minggu pendatang pasangan kebanyakannya ketimbang wisatawan keluarga/rombongan.

Jika anda yang berada di bandung tepatnya berada di puncak bukit, jika anda sang traveler pasti tahu dengan namanya moko atau warung daweung, karena sudah terkenal bagi komunitas pecinta alam dan traveler.

pada tanggal 23 september 2014 sudah dibuka secara resmi, maka dari itu banyak wisatawan terutama wisatawan dari lokal dan sekitarnya. Namun sebelum menjadi tempat wisata, yang tadinya tempat ini adalah hutan pinus sadapan,  kini berubah menjadi taman wisata yang kini disebut sebagai wisata puncak bintang.

Jika anda sedang berliburan di daerah bandung dan ingin berkunjung ke tempat ini, jangan sampai membawa jaket dan termos(tempat air panas)yang tebal karena udara yang sangat dingin dan berkabut.

Dan pada pada tahun 2018 sudah berubah menjadi keren dan asik, melihat pemandangan yang murni alam dan bernuansa sangat berkesan.  Jalan-jalan sekitar puncak bintang untuk melihat pemandangan yang berhijau. Tidak itu area tempat parkir pun cukup teratur dan luas, jadi sangat nyaman untuk berkunjung ke sini.

DIANTARA HUTAN DAN TEMPAT WISATA

bandung wisata puncak
Berjalan-jalan dihutan puncak bintang dan menikmati hutang pinus yang berada disekitar puncak bintang, hutang pinus yang terawat dengan melihat bersih dan tertata. Selain itu tempat wisata bandung yang nuansa alam diantara lain seperti kawah putih ciwidey, tangkuban perahu kalau tempat wisata dari garut gunung papandayan dan talaga bodas.

Dan tidak banyak wisatawan yang berkunjung pada pagi dan sore dihutan pinus karena bernuansa yang alami karena matahari mulai redup.

Banyak yang menjadikan tempat ini sebagai melepas stress dan banyak juga yang selfie, jadi tidak heran di zaman sekarang sudah ngetren sosmed itu. menjadikan update status di facebook atau instagram atau sosmed yang lainnya.



FASILITAS

Mushalla
Tempat istirahat
Track hiking
Are kemping
tiolet

TIKET MASUK

Rp 15 ribu dan uang tambahan untuk tempat parkir
Rp 20 ribu/orang untuk camping

Namun untuk itu sudah berubah atau tidak di sekarang ini.

Tolong Bagikan Ini